Senin, 31 Januari 2022

Shigeaki no Cloud - 31 Januari 2022 [Indonesia Translate]

2022/01/31  22:00



Kabar baik langsung datang setelah merayakan anniv ke-10 menjadi penulis.


Ternyata "Sen, Shoku" terpilih sebagai kandidat terakhir untuk Penghargaan Drama Panggung Kishida Kunio (Kishida Kunio Gikyokushou)..


Mungkin bagi kalian yang tidak akrab dengan pertunjukan panggung teater tidak terlalu mengetahuinya, tapi ini sebuah kehormatan yang sangat luar biasa..


Sebenarnya, saat aku menulis (Naskahnya) "Akan aku tunjukan, aku akan membuat ini sebagai karya yang dapat dipilih menjadi kandidat dari penghargaan drama panggung Kishida Kunio!" Merasa antusias seperti itu. Aku telah mendeklarasikannya kepada para staff dan orang-orang terdekatku, tapi tidak menyangka kalau benar-benar terpilih ... 
Waah, Aku terkejut.
Aku merasa seram terhadap kebenaran perkataanku yang jadi nyata. LOL


Lebih dari itu, bahwa kenyataannya karyaku dapat dilihat oleh para anggota panitia seleksi, itu membuatku merasa takut sekaligus merasa senang.


Perasaan seperti ini, dari tahun lalu sudah yang ke berapa kali ...


Berkat itu aku jadi semakin mengerti bagaimana cara untuk menikmatinya. LOL


Sekali lagi, bagi semuanya yang terlibat dalam pertunjukan panggung ini, bagi kalian semua yang telah mendukung, aku ingin mengucapkan rasa terimakasihku pada kalian.
Sungguh, terima kasih banyak!






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar