Jumat, 14 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 13 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/01/13  12:00

 
"Masuda Takahisa akan menjawab!"
 
 
 
 
↓ ↓ ↓ ↓ ↓




• Diantara Batu, Gunting, Kertas mana yang kau suka?
(Tecchi)
 
 

 
Aku rasa Batu lebih sering keluar! ✊
 
 
 
 
 
• Pakaian santai
(Rin)
 
 
 
 
Saat ini aku pakai kaus lengan panjang yang lengser dari urutan pertama kaus yang kusuka
dengan celana jogger yang juga telah lengser dari urutan pertama
beserta hoodie!
 
 
 
 
•Yang ada dalam otak Masuda Takahisa
(Miporin)
 
 
 
 
Otot
 
 
 
 
 • Penghargaan frase populer dari Masuda Takahisa
(Saku)
 
 
 
 
Tee batting
or
Pekon Star
 
 
 
 
 
 • Handuk mandi
(Yuuchi)
 
 
 
 
Hanya Hitam ❤️

 
 
 
 
• Aku mendapatkan teman sesama ibu rumah tangga yang penggemar NEWS! Terima kasih
(Nami)
 
 
 
 
Wah!
Aku senang mendengarnya 😍



Aku sangat senang mendengar yang seperti itu!



Terima kasih banyak ❤️❤️❤️



 
 
 
 
 
 • Aku pencinta landak ✩ Hewan apa yang walau sekali saja ingin kau pelihara?
(Ringo Sensei)
 
 
 
 
Mini dachshund  ☺️👍
 
 
 
 
 
• Hal yang ingin kau pinta saat bintang jatuh
(Ayumi)
 
 
 
 
Ketimbang membuat permohonan, aku ingin melihatnya dengan seksama ☺️





 • Berikan satu patah kata pada putraku yang menyukai Massu!
(Satomin)
 
 
 
 
Aku akan menyanyikan satu lagu untukmu ya!


Aーーaーaーaーaーaーaーーーaーaaaaaaaーーーn
Aーaaaaーaaaaーーーーaaaーーnnnnnnー


Aーーaーaーーーーーーーー!! ☺️✨



Terima kasih ❤️





 • Hal yang selalu tiba-tiba kepikiran (kalau aku massu)
(Riho)
 
 
 
 
"Riho~~~" aku akan berkata begitu





 • Beritahu rahasia tentang Masuda Takahisa
(Hina-chan)
 
 
 
 
Tidak mau ❤️





 • Pria dewasa itu apa?
(A ko)
 
 
 
 
Banyak tersenyum
Orang yang baik





 • Apa perbedaan antara Ai (愛) dan Koi (恋)?
(Mii-chan)
 
 
 
 Untuk "Ai" sepertinya dari hati yang terdalam



Kalau aku sih tipe yang "戀(Koi)" Ya 👍




 • Bagai mana bentuk rambut berantakanmu saat bangun tidur?
(Kinoccha)
 
 
 
 
Aku hampir tidak pernah berantakan!

 
 
 
 
 
 • Sebagai pria yang lahir pada shio tahun ini, apa yang ingin kau capai?
(Riyo)

 


 
 
Aku ingin menang dengan kekuatan Harimau 🤣👍❤️
 
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar