Rabu, 05 Januari 2022

NEWS RING - Masuda Takahisa - 05 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 


2022/01/05  18:00


"Osewaninarimashita (Terima kasih untuk segala bantuannya)" → "Ta"

 
 
 
 


 
Yahoo~~~!

 



 
 Masuda Takahisa disini!
 





Selamat tahun baru ☺️❤️




Taigaa!! (Macan)





Pekon Star☺️




 
Kalian baik?





Aku baik-baik saja!

 
 


 
 
Oh iya!
Aku berhasil bertahan di GOCHI 😭




Karena aku pikir akan kena pecat, aku sampai memikirkan komentar untuk masing-masing member (GOCHI) tapi ...




Aku bertahan 😭😭😭
 


 
 
Banyak orang-orang dari Johnny's mengucapkan selamat padaku ✨✨✨
 


Sungguh
Semua berkat dukungan kalian!
Terima kasih!!!!!
 

 
 
 
Setahun ke depan pun aku akan berusaha dengan keras, aku akan bertarung agar tetap dapat bertahan untuk berikutnya!!!❤️❤️❤️
 

 

 
 
 
Masuda Takahisa, "Taigaa!! (Macan)" →



©Jweb 
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar