Selasa, 25 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 25 Januari 2022 [Indonesia Translate]

2022/01/25  14:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 3"
 
 
 
 
 
 
 
• Hal yang kau pikirkan belakangan ini
(Juttan)
 
 

"Syukurlah aku bisa bertahan di GOCHI~~😭"
 
 
 
Dan tata panggung untuk konser berikutnya

 
 
 
 
• Apa belakangan kau melopat-lompta kecil?
(Riipon)
 
 
 
Tidak lol
Kau melakukannya?  
 
 
Tapi kalau disekolah masih ada kemungkinan melakukannya ya? 

 
 
 
 
• "Memanjakan diri" bagi Masuda Takahisa
(Minako)
 
 
 
 
Head Spa dan pijat kaki dalam waktu bersamaan.
 
 
 
 
 • Massu mirip papa? atau mama?
(Miyuki)
 
 
 
Aku rasa aku tidak mirip dengan keduanya!
Hanya diriku sendiri!


Tepat berada dipertengahan! 🤣

 
 
 
 
 • "Tali hoodie" dari Masuda Takahisa
(Haruka)
 
 
 
 
Ah, bagus ya! 🤣✨
kadang ada yang terbelit di dalam yang terkadang bikin kesal ada, 'kan?

Atau yang saat dicuci dia terlepas?!




Walau bikin kesal ... pada akhirnya aku tetap suka 😍
 
 
 
 
 
 
• Tema warna tahun ini
(Saori inu)
 
 
 
 Sepertinya sesuai perasaan waktu itu




Motif macan 😍👍

 
 
 
 
 
 • Jam tidur kemarin?
(Sayuringo)
 
 
 
 
Sepertinya sekitar jam 3?

 
 
 
 
 
• Warna Denim favoritmu?
(Shaaran)
 
 
 
 
Hitam!
 
 
Warna indigo yang biasanya juga aku suka ☺️
uang lusuh! yang terang!




 • Penggemar group lain bilang kalau nyanyian massu sangat bagus!
(Sooraa)
 
 
 
 
Katakan kalau aku menyanyikan lagu yang bagus 🤣✨
Dan "Apa tidak mau jadi penggemar massu?"
 
 
Kenapa?
eh,
Kenapa? \( ̄o ̄)/♪





 • Apa yang harus aku lakukan agar dapat menjadi orang dewasa yang hebat seperti massu?
(Tipe Kinako pada mochi)
 
 
 
 Yang pakai nori dibalut Shoyu dan tidak ingin memakan Kinako-nya terlebih dahulu juga enak!


Sampai sekarang aku masih suka Moffle di peringkat teratas 😍👍
 
 
Saat ibuku
"Mau berapa banyak mochi untuk dimasukan dalam Ozo (hidangan tahun baru)?"
Saat ditanya begitu
aku jawab "Nol," terlihat wajahnya yang kecewa lol


Mochinya dipanggang saja lol
Aku tidak dapat memanggangnya sendiri ~~~🤣




 • Setelah berumur 50 tahun aku kecanduan NEWS dan dapat berteman dengan generasai yang sama.
(Ten-chan)
 
 
 
 Tenten-chan?
 
 
 
Aku senang mendengarnya!
 
 
 
tepat waktunya kami menjadi penghibur yang dapat menggerakan hati orang berusia 50 tahun ya! 😍❤️❤️❤️
 
 
Saat kami berusia 50 tahun pun tetap dukung kami ya ❤️






 • Apa yang harus dilakukan saat sudah memakai pakaian berlapis tapi tetap merasa dingin tidak tertahankan?
(Genki na Mta)
 
 
 
 Coba pakai yang lebih banyak?
 
 
 


 • Apa kau bisa mengupas kulit apel?
(Hana)
 
 
 
Tidak bisa ❤️
Lakukan untukku!
 
 
 
 
 
 • Hal yang ingin kau teriakkan saat ini
(Mika)

 

 
A~~~~~~
 
 
 
Bagitu 🤣✊ 
Shige yang beritahu aku
 
 
 
 
 
 • Sekarang, angkat wajahmu dari ponsel dan apa yang ada di hadapanmu?
(Hitomi)

 

 
 
Tembok
 

 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar