Jumat, 28 Januari 2022

Shigeaki no Cloud - 28 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/01/28  14:00



Yo yo
Hari ini sudah 10 tahun sejak "Pink and Grey" dirilis.
Dengan kata lain sudah 10 tahun aku debut sebagai Penulis.
Waktu berjalan cepat ya. Sudah 10 tahun sejak waktu itu, 'kah?
Aku masih ingat, itu adalah pagi dimana aku berpikir "Ah, aku pasti akan banyak dikritik orang" LOL
"Kalaupun dikritik aku hanya perlu jadi kuat saja. tunggu memang aku pedang jepang?" Semacam itu, kalaupun aku bercanda itu pagi yang tidak lucu sama sekali. LOL
Tapi setelah 10 tahun berlalu, Aku merasa aku telah menjadi lebih kuat.
 

 Tapi ketimbang dikatakan dikritik, aku berpikir kalau aku telah dilatih oleh banyak pembaca dan orang-orang terkait.
Setelah debut aku tidak mengakhirinya hanya dengan satu judul saja, sungguh itu semua berkat kalian aku dapat melanjutkan ini semua.
Enam judul novel, satu judul esai. Diadaptasi menjadi Manga, Film, drama. Lalu tahun lalu sampai jadi drama panggung.
Berkat dukungan banyak orang, aku berhasil sampai sini.
Sungguh, terima kasih banyak.
 
... Tapi bagaimanapun juga, aku telah bekerja keras lol
 Walaupun aku tidak dapat mencapai tujuan awalku untuk mengeluarkan satu judul pertahun, Tapi kalau dipikir aku berhasil sampai sini sambil melakukan pekerjaan yang lain, Aku cukup melakukannya dengan baik. Untuk hari ini, biarkan aku memuji karyaku sendiri. 
Aku telah melakukan yang terbaik.


Ketika aku memutuskan untuk menulis sebuah novel pertama kalinya, karena tidak tahu harus menulis seperti apa, selama dua setengah bulan aku kebingungan. Saat itu, luka yang ditinggalkan akibat gempa besar masih sangat terasa, sambil gelisah berpikir apa tidak masalah aku menuliskan novel seperti ini disaat seperti ini? tapi tetap berusaha untuk percaya mungkin saja ada orang yang tergerak hatinya dengan melihat diriku yang menantang diri sendiri dan aku dapat menyelesaikannya pada akhir bulan maret. 
Sejak saat itu, Aku berhasil menemukan caraku sendiri dan mengasahnya. Apakah sosok diriku itu sampai pada siapapun itu? Aku akan sangat senang kalau bisa tersampaikan.


Sepasang sandal jerami, ada hari ketika salah satu tali sandalnya hampir saja putus, dan setiap kali aku memperbaikinya aku kembali berjalan. Ada pun hari dimana saat pangkal jari kakiku terasa sakit, dan ada pula hari dimana aku khawatir karena tidak tahu harus menuju ke mana. 
Walaupun begitu, 10 tahun pun berlalu, Saat aku berbalik, Jalan terbentuk dari langkah yang pasti, saat aku menatap ke atas, aku dapat melihat langit berbintang yang indah, Dan dihadapan ku terdapat gunung yang menjulang tinggi, yang menyemangati ku. Pemandangan indah yang dapat dinikmati sendiri ini merupakan hak istimewa bagi orang - orang yang dapat menantang dirinya sendiri, maka dari itu hanya untuk hari ini saja aku berpikir akan memanjakan dan memuji diriku.
 
 
Dan mulai besok, aku akan memukul bokongku untuk mulai berjalan lagi. 
Maka dari itu, bagi para orang-orang yang terkait,  mohon untuk menunggu manuskripnya untuk beberapa saat lagi. LOL
 
 
Oh iya benar, ngomong-ngomong manuskrip aku jadi ingat.
Ada serial baru yang akan dimulai.
Aku akan memulai serial yang berjudul "Sidecar Sanka (Nyanyian Sespan)" di majalah budaya makanan bernama RICE.
Bisa dikatakan ini adalah esai tentang "bahan pelengkap" dalam sebuah makanan.
Untuk bagian permulaan, aku menulis tentang bahan pelengkap dari Mi Ramen "Menma.(rebung rebus)"
Ini adalah esai yang kasual yang pernah aku tulis. Bagi yang biasanya tidak pernah membaca tulisanku pun, aku rasa bisa membacanya dengan nyaman. Aku akan senang jika kalian dapat menantikannya.  
 
 
Untuk peringatan 10 tahun anniv-ku sebagai penulis, Setiap harinya aku sedang memikirkan hal yang dapat aku persembahkan, Aku akan sangat bahagia kalau kalian menantikannya juga! Baiklah, kedapannya pun mohon dukungannya!  




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar