Jumat, 28 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 28 Januari 2022 [Indonesia Translate]

2022/01/28  18:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 6"
 
 
 
 
 
 
 
• Diperlakukan seperti anak kecil, yang masih kau toleransi apa?
(Menjadi cuaca cerah NEWS)
 
 

Aku sudah tidak diperlakukan seperti anak kecil lagi 🤣


 
 
 
 
• Berbicara pada diri sendiri yang sering kau ucapkan
(Sayaka)
 
 
Ooo
Uwey
Oh
Uiy
Wey

 
 
 
 
• Di sofa kau duduk? atau berbaring?
(Kaoru)
 
 
 
 
Tidur ☺️

 
 
 
 
 • Hal yang terpikir dengan kata "Roku (enam)"
(Kakoti)
 
 
 

Kami punya masa itu lol


 
 
 
 
 • Aku ingin Massu membahas KoyaShige
(shirayuki)
 
 
 
 
Shige
Gaya seorang pelukis yang sedang flu
 
 
Koyama
Monster yang cocok dengan pakaian untuk seorang model 
 
 
 
 
 
• Kekurangan OO dari Massu
(Eri)
 
 
 
Tempat Penyimpanan 
Aku ingin tempat penyimpanan yang tidak kelihatan 😍😭
 
 
 
 
 
Tapi bisa juga pakai Kekurangan Chincha Umakka!

 
 
 
 
 
 • Posisi sebelah mana yang membuatmu nyaman disebelah kiri atau sebelah kanan seseorang?
(Yukina yang ingin berada disebelah kiri Masuda-kun)
 
 
 
 
Sepertinya aku akan lebih nyaman kalau berada disebelah kanan!👍
Kita sama ya?!


Mungkin karena aku tipe yang lebih mahir menangkap berbagai hal di sebelah kiri ya ☺️

 
 
 
 
 
• Hal apa yang kau teruskan lebih dari 6 tahun selain OO?
(Kaopi)
 
 
 
 
Oh, Kualitas pertanyaan seperti seorang penulis 🤣👍
 
 
Hmmm
 
 
 
Apa ada? LOL 🤣 
Minimalis? LOL




 • Kriteria seorang teman
(Puni puni)
 
 
 
 Aku lebih banyak punya teman yang lebih tua dariku
Tapi aku tidak tahu mereka bisa disebut teman atau tidak 🤣
 
 
Dibilang Kriteria itu sulit ya? 🤣
 
 
Dan juga, Aku tidak terlalu paham dengan definisi sahabat lol



Masing-masing merasa dekat satu sama lain dengan begitu saja?





 • Hal yang paling kau sukai masing-masing dari Shige-chan dan Kei-chan!
(Sawa)
 
 
 
 
 
 KoyaShige lagi!!




Untuk Shige ...
"Uuh." Dia akan memaafkan segalanya seperti itu


Untuk Koyama ...
"Uuh." Setelah dia memaafkan segalanya seperti itu
Bantal di rumah sepertinya akan beterbangan lol


↑ Ini hanya image lol 🤣🤣🤣






 • Berikan aku "6" buah cinta dari Masuda-kun!
(Haruchin)
 
 
 
 Silakan ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️






 • Untuk Gyoza panggang, kau suka yang garing atau kenyal?
(Ayaka)
 
 
 
Di antara itu 🤣👍
 
 
 


 • Berikan kebanggaan kecilmu
(Mimi (telinga))
 
 
 
Daun telinga, karena aku memiliki daun telinga yang lebar (Fuku mimi)
Di masa depan sepertinya aku akan menjadi orang kaya 😍
 
 
 
 
 
 • Ketinggian bantalmu
(Kokona)

 

 
Sekitar satu buah apel ☺️
 
 
 
 
  
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar