Sabtu, 29 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 29 Januari 2022 [Indonesia Translate]

2022/01/29  16:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 7"
 
 
 
 
 
Sudah masuk seminggu 😍👍👍
 
 
 
 
 
 
• Beritahu tiga besar sayur yang kau suka!
(Cheru)
 
 

Brokoli
Jamur
Acar yang panjang 
Terong yang di panggang dan diberikan shoyu
Bacon Asparagus


 
 
 
 
• Beritahu teknik penyimpanan massu!!
(Mizuho)
 
 
 
Aku tidak pandai akan hal itu 😭
 
 
Aku memisahkannya berdasarkan merek 🤣👍
 
 
 
 
• Warna apa yang paling banyak pada pakaianmu?
(Natsumi)
 
 
 
 
Putih, Hitam, Merah, dan yang bermotif sepertinya!

 
 
 
 
 • Apa kau ingin coba pergi ke luar angkasa?
(Marin)
 
 
 

Aku cukup mabuk akan kendaraan sepertinya tidak perlu ...🤣💦




Melakukan tur konser di luar angkasa, begitu?
"Minggu ini di Nagoya, minggu depan, di bulan!" Apa ada kemungkinan kita mengatakan begitu ...



Pada dasarnya, suara itu tidak berudara, aku yakin tidak akan kedengaran
 😭🤣
 
 
 
Yah,
Di dalam ruangan kah! 🤣


 
 
 
 
 • Masuda Takahisa dengan Tokyo
(Ayanbo)
 
 
 
 
Pastinya menara Tokyo 😍
 
 
 
 
 
• Menurutmu, Masuda Takahisa itu orang yang seperti apa?
(Chikako)
 
 
 
Hmmm
Orang yang seperti apa ya?!



Aku rasa dia orang yang cukup biasa!
 
 
 
Karena sejak kecil dia sudah jadi Johnny's
Sudah dianggap sebagai seorang Johnny's, bukan?!
Orang yang terlihat seperti Johnny's! 
 
 
 
 
 
 • Untuk air minum kau tipe yang suhu ruang biasa atau dingin?
(kitty)
 
 
 
 
Yang manapun aku minum 😍👍
Tapi sepertinya aku tidak minum air dingin yang dimasukkan es batu!



Tapi kalau untuk Bir dan Cola akan lebih baik dingin 😍
 
 
 
 
 
• Mantra agar dapat bertemu dengan Massu apa?
(Zunko)
 
 
 
 
"Lakukan Konser atau Daishuukai (Pertemuan besar) do~~~~~~~~~ng" ... Berharap seperti itu 😍❤️




 • Aku ingin menjadi Massu! Apa aku boleh?
(Massu no. 2)
 
 
 
Lampaui lah yang originalnya!
 




 • Johnny's siapa yang belakangan dihubungi?
(Seiko)
 
 
 
 
 
Karena ada keperluan, belum lama ini aku mengirimi Kamenashi-kun surel!
Aku pun mengirimkan surel ulang tahun kepada (Sakurai) Sho-kun!






 • Benda yang membawa kenangan
(Koromo)
 
 
 
 Ada kok!
Aku rasa aku punya! 


Ditanya tiba-tiba
Aku tidak terpikirkan lol 🤣
 
 
 
 
OO yang membawa kenanganku bagus juga ya!






 • Jenis kacang (Nattsu) apa yang paling kau suka? kalau aku Makadamia!! Mammamiya!
(Hanitan)
 
 
 
Boleh aku lewati? lol
 
 
Ketimbang Nattsu (musim panas) aku lebih suka Akki (Musim gugur) atau Harru (Musim semi)!
 
 
 


 • Aku sulit mengatasi atasanku membuatku tidak ingin pergi ke kantor. Bagaimana cara menghadapinya?
(Megumi)
 
 
 Menemukan cara agar tetap mempunyai dunia kita sendiri walau sedang ada di kantor!
 
 
Setelahnya, berusahalah dan menemukan orang yang memihakmu.
 
 
 
Yah, aku disini selalu ada dipihakmu kok 👍
Jangan memaksakan dirimu! 
 
 
 
 
 • Saat mengetik huruf "Su", kata apa yang pertama kali keluar?
(Akecchi)

 

 
Sutaffu (Staf)



yang keluar lol
 
 
 
 
 
 • Makanan apa yang belakangan kau makan yang membuat terharu?
(Yacchin)

 

 
Sepertinya Hotate (kerang jepang) yang di GOCHI 😍



Nasi telur dengan jamur truffle juga terbaik! 🤣
 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar