Rabu, 19 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 18 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/01/18  19:00

 
"Masuda Takahisa yang menjawab!"
 
 
 
 
↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓




• Keriteria seperti apa yang membedakan "memaksakan diri" dengan "tidak memaksakan diri"?
(Osatsuma dango)
 
 

Hmmm.
Pada dasarnya, Sepertinya aku tidak pernah memaksakan diri 




Aku sangat memanjakan diriku lol



Makanya, jadinya begini lol 🤣🤣🤣
 
 
 
 
 
• Teman makan nasi itu ...?
(Chiruchiru)
 
 
 
 
Ayam Soboro (daging cincang yang dibumbui dan digoreng)
Daging Soboro ❤️

 
 
 
 
• Aku ingin pandai bernyanyi, apa ada kiat khususnya?
(Meimei)
 
 
 
 
Akan aku kasih tahu ♪
 
 
 
 
 • Apa "kelemahan" dari Masuda Takahisa
(Mii-chan)
 
 
 
Pastinya bukan badanku!

 
Aku kuat loh 🤣 ✊
 
 
 
 
 
 • Berkilaunya Masuda takahisa apa?
(Kozu)
 
 
 
 
Ee~~~~~!
Untuk barang bawaan
Sebenarnya aku pikir aku tidak terlalu suka barang yang berkilau
Tapi ternyata aku punya barang yang berkilau lol
 
 
Aksesoris yang berkilau lol

 
 
 
 
•Berkendara Massu
(Nami)
 
 
 
 
Pada umunya 😍


 
 
 
 
 
 • Gyoza apa yang paling kau suka?
(YunaMaru)
 
 
 
 
Yang simple ☺️❤️
 
 
 
 
 
• Cara agar dipilih dalam OO (´TωT`)
(Yuuki-chan)
 
 
 
 
Kau terpilih ❤️ 



Yeay ☺️




 • Aroma yang Masuda-san sukai?
(Yupipi)
 
 
 
 
Saat ini aku sedang membakar dupa
Ini!!!





 • Kostum yang menurutmu paling berat dari selama ini kau buat?
(Kawa)
 
 
 
 
Sepertinya yang gorden untuk Opening?





 • Kamar Tidur
(Koyuki)
 
 
 
 
OOOOOO





 • Cara agar bangun tidur dengan baik
(A i na ppu ru)
 
 
 
 
Jangan terlalu banyak makan.
Tidur dengan membuka gorden!





 • Hari ini makan apa?
(Miyakochi)
 
 
 
 Bento di Lokasi syuting ☺️👍




 • Masuda-san, Terima kasih karena tetap tinggal!
(Kashisu orenji)
 
 
 
 
Kau juga!


oh~~~❤️
Aku akan selalu berada disini selamanya
 
 
 
 
 
 •Kau tipe yang suka nasi yang lembek atau keras?
(Mi yang ingin memasakkan nasi untuk massu)

 


 
 
Keras! dan Padat!



Aku akan membawakan sekarung beras lol
 
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar