Rabu, 26 Januari 2022

NEWS RING - Masuda Takahisa - 26 Januari 2022 [Indonesia Translate]


2022/01/26  18:00


"Ichigatsu Hayanai? (Tidakkah bulan januari berlalu terlalu cepat?" → "I"

 
 
 
 


 
Halo!

 



 
 Masuda Takahisa disini!
 




Aku sedang melakukan projek OO loh ☺️👍
 
 

Belakangan dingin ya ~~~ 😱!




Kulitku kering luar biasa.
Tangan, kasar 😱

 

Untuk situasi terkini ya,
Serial terbaru dari GOCHI sudah dimulai
Aku diizinkan melakukannya sambil merasa sangat senang untuk menjalani satu tahun ini dengan anggota yang sekarang ☺️
 
 
 
Aku sungguh terkejut dengan Elaiza-chan!
 
 
 
 
Sebelum ini ya, Aku diundang ke konser Matsushita-kun
dan aku pergi menontonnya!
 
 
 
Sangat bagus!
 
 
 
Kami berteman dengan baik!!!
 
 
 
 
Baiklah,
Untuk RING "I" 




Tidakkah terlalu banyak datang dengan huruf "I"?
 
 
 
Sudah berkali-kali menggunakan kata "KakkoI", 'bukan? Aku lol 




I, Apa ada yang lain ...





Iro (Warna)




Gimana?




Yang sebelum ini kami izinkan tampil di
SONGS OF TOKYO


Aku diberi tanggung jawab untuk membuat kostumnya
Karena aku pikir Penggunaan kembali sangatlah penting aku jadi membeli beberapa Kimono lama. dan membuat ulang!


Untuk bentuknya sama seperti kostum gaun 
yang pernah menggunakan poto dari Shige!
 
 
 
Sebelum ini, Aku sudah membahasnya saat MC di konser
NEWS yang sekarang itu ya
Warna Image kami
Sepertinya tidak apa kalau kami memiliki beberapa warna, kan?
Itu yang kami bahas.


Aku mengajukan
Warna image menurut pandanganku sendiri!
Koyama dengan Merah
Shige dengan Biru



"Aku juga!" Itu yang aku pikir
Sepertinya antar Emas atau kuning, jadi aku meneruskan pakai kuning


Saat aku bilang kalau aku ingin Warna Hitam tapi seseorang mengatakan aku tidak boleh menggunakan warna hitam lol



Dengan 3 warna baru itu
Kami melakukan pertunjukan!☺️❤️
 
 
 
Cocokkan?
 
 
 
"Iro (Warna)"
 
 
 
 
Pakai itu!
 
 
 
 
Karena dingin buat diri tetap hangat ya!


 

 
 
 
Masuda Takahisa, "Iro (Warna)" →



©Jweb 
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar