Jumat, 21 Januari 2022

KEIICHIRO - 21 Januari 2022 [Indonesia Translate]


2022/01/21 14:00


 
Hari ini, 21 januari adalah hari aku masuk Johnny's.
Dan aku memasuki tahun ke-22 ku!!
Tahun ke-22 di tahun 2022, Ini Nyan Nyan Nyan Nyan Nyan.


Sambil aku bersyukur kembali, bisa berada di NEWS dalam Johnny's, Mulai dari sekarangpun aku akan melangkah maju! Aku akan menerima semua Kebahagian, Kesedihan, Keterpurukan yang pernah aku alami selama ini, dan hidup dengan percaya pada saat ini.

 
 
Saat ini aku sangat bahagia kok.


Itu semua karena dukungan dari kalian.
Sungguh, terima kasih.
Dengan merasa kalau kita tidak hidup sendiri bisa membuat hati kita kuat. Maka dari itu, untuk kamu yang telah mendukungku, Kamu pun tidaklah sendiri, aku akan mendukungmu. 



Baiklah, Nantikanlah juga Koyama Keiichiro di tahun ke-22-nya. Nikmatilah sambil terus mendukungku ya. Tahun inipun akan penuh dengan tawa!!


Baiklah aku akan mengunggah 22 buah poto ya,


Bercanda, bercanda, bercanda. LOL
 




#KEIICHIRO 
#心は元気に (Buatlah hati kalian bahagia)




 
 





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar