Rabu, 26 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 26 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/01/26  16:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 4"
 
 
 
 
 
 
 
• Hal yang membuatmu berpikir "Yang benar saja?!" Belakangan ini
(Yuu)
 
 

Jumlah pakaianku


 
 
 
 
• Benda yang belakangan akhirnya kau ketahui kebaikkannya
(Akasatanahamasuda)
 
 
 
Pemanas Saku

 
 
 
 
• Untuk Coklat, kamu tipe yang susu? atau pahit?
(Mayu)
 
 
 
 
Coklat batangan atau
Yang banyak kacangnya 😍
 
 
Aku masuk tipe suka yang manis ya.☺️
 
 
 
 
 • Hal yang kepikiran saat ini?
(Tanihito)
 
 
 Aku terlalu serius menjawab pertanyaan OO jadi tidak memikirkan hal yang lain!👍lol




Dingin!!
Seperti itu? lol

 
 
 
 
 • "Sa Shi Su Se So" dari Masuda Takahisa
(Ami)
 
 
 
 
Saikou (Terbaik)
Shiawase (Bahagia)
Ikemen (Tampan)
Sugoi (Luar biasa)
Sensu (Selera)
Sooyuu koto (Seperti itu)
 
 
 
 
 
 
• Menu impian Massu seperti apa??
(Ayana)
 
 
 
 Kalau untuk makan siang
Aku suka Yakisoba atau Kari ☺️☺️
 

 
 
 
 
 
 • Saat libur kau bangun tidur jam berapa?
(Yuu)
 
 
 
 
Sepertinya siang!
Walaupun aku berusaha untuk bangun dengan baik ... Karena tidur pun sebuah pekerjaan 🤣👍
 
 
 
Aku pernah bangun jam 4 sore, melihat jam, "Sudah pagi" ... Aku pikir begitu
Terkadang aku membuat kesalahan seperti itu lol

 
 
 
 
 
• Manu nasi mangkuk favoritmu?
(Anna)
 
 
 
 
Oyako don!
Katsu don!
Ten don!
Gyu don!
Buta Don!
Soboro Don!



 • Tipe yang suka nori onigiri yang kering? atau lembab?
(Emi)
 
 
 
 
Aa.
Ini bikin bingung.
 
 
 
Walau aku suka yang lembab tapi yang kering lebih suka!





 • Kejadian yang membahagiakan hari ini?
(Miwa)
 
 
 
Padahal hari ini aku bisa bangun pukul 11:00
Tapi jam 09:00 mataku sudah segar dan dapat melakukan banyak hal.





 • Cerita jaman kecil yang kau banggakan
(Maru)
 
 
 
 
 Lariku sangat cepat!
 Maka dari itu dulu aku populer!






 • Suteki (/Steak)
(Anri)
 
 
 
 Yang Medium saja ☺️
 
 
 


 • Cara menanggulangi saat tidak dapat bangun pagi?
(Sayako)
 
 
 
Tidak bangun 🤣👍
 
 
 
 
 
 • Cara agar dapat dekat dengan orang yang baru dikenal
(Maimai)

 

 
Perhatikan dia lebih dekat lagi ☺️

 
 
 
 

 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar