Senin, 31 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 31 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/01/31  16:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 9"
 
 
 
 
 
 
• Ceritakan kejadian lucu saat bertemu dengan member belakangan ini
(Risarisa)
 
 
 

Belakangan aku belum bertemu mereka 😭
 
 
 
 
Mau aku pakai cerita waktu meneriakkan kata "Origoto"? lol
 
 
 
 
• Antara ke Aquarium atau kebun binatang, kau pilih pergi kemana?
(Ayane)
 
 
 
Sekarang? Kebun binatang ☺️
 
 
 
 
 
• Putraku yang belajar sambil mendengarkan "Mirai e" Telah lulus. Terima kasih
(Shoko Meromero Panchi)
 
 
 
Luar Biasa!
Selamat 😭
 
 

Ternyata lagu itu tersampaikan juga pada siswa yang mengikuti ujian 😭❤️
 
 
 
Terima kasih!
 
 
 
 
 • Dalam sehari, berapa menit kau bengong? (Selain saat baru bangun tidur)
(Kucing Namul yang cinta Massu)
 
 
 

Hari saat tidak bekerja sih ya selalu 🤣
 
 
 
 
 
 • Apa Hari yang kau suka?
(Makoto)
 
 
 
 
Hmmmmmm
 
 
Sabtu
 
 
 
 
Tidak, Semua rasanya sama ... lol
 
 
 
 
 
• Jam berapa yang kau suka?
(Mana)
 
 
 
2:00 ☺️
 

 
 
 
 • Apa Masakan ibu yang paling kau suka?
(Masuhaha)
 
 
 
 
Gyoza
Kari
Ramen
Roti isi
Ikan kuwe yang dipanggang
Kol gulung, dan lainnya ☺️
 
 
 
 
 
• Silakan lakukan salam perkenalan yang lucu
(Pon)
 
 
 
Doumo-kun (Halo)



 • Apa yang akan kau teriakkan saat menghadap ke laut?
(Aikon)
 
 
 
A~~~~~~~~
Begitu, Aku akan coba menyanyikan Mirai e ☺️
 
 
 
 
 
Apa UR saja ya
 




 • Ada berapa banyak pasang sepatu di pintu depan rumah Massu?
(Tiichi)
 
 
 
 
 
Ada OOOO ☺️





 • Apa kau percaya diri akan ingatanmu???
(Yama)
 
 
 
Tidak lol

 
 
Tapi tergantung hal-nya sih



Sedikit aneh sih



Padahal ada hal yang mau berkali-kali aku dengar pun tidak dapat aku ingat tapi ada hal yang terkadang hanya sekali aku lihat bisa aku ingat selamanya.



Kemampuan mengingatku aneh!



Tapi pada dasarnya, kapasitas memoriku kecil. 😭






 • Saat makan kau minum teh atau air putih?
(Karippe)
 
 
 
 
100% Teh!
 
 
 


 • Mengelap badan pakai handuk mandi atau handuk olahraga?
(Chibimayu)
 
 
 
 
 Handuk mandi!
  
 
 
 
 
 • Satu kata yang menunjukkan dewasa?
(Baba-chan)

 
 

 TOKIO 👍
 
 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar