Kamis, 20 Januari 2022

NEWS RING - Kato Shigeaki - 19 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 



2021/01/19  18:00

 "Gakusei (Siswa)" → "I"

 
"Ichigatsu Hayanai? (Tidakkah bulan januari berlalu terlalu cepat?)"
 
 
Aku berpikir untuk memberi sambutan selamat tahun baru di "Cloud" tapi tidak terasa, pertengahan bulan pun sudah berlalu, Hari-hari sendu dengan kemalasanku dan cepatnya waktu yang berlalu.
Walaupun begitu ini baru awal tahun, Kita ingin menjalaninya dengan pertanda baik dan semangat yang baik ya.
 
 
Ini adalah saat-saat sebelum latihan panggungku dimulai, bisa dikatakan seperti ketenangan sebelum badai, aku sedang menikmati waktu-waktu santaiku.
"Kalau begitu, tulis lah di Cloud." Mungkin kalian berpikir begitu, tapi aku harus menulis manuskrip, ada banyak kerjaan yang aku lakukan di rumah.
Disaat yang bersamaan aku membaca buku, menonton film. Menghabiskan waktu untuk memberi diri sendiri masukan (Walaupun aku tidak suka cara bicara begini seperti aku sedang berlagak)
Walau aku berkata begitu, pada kenyataannya manuskrip ku tidak maju-maju, aku sedang melarikan diri. LOL
 
 
Yaah, tapi sudah waktunya, Aku harus meningkatkan semangat untuk berusaha lebih keras.
Aku yakin para siswa yang mengikuti ujian masuk sedang berusaha keras ya.
Aku tidak boleh kalah.
 
 
Bagi para siswa yang mengikuti ujian masuk, mereka berusaha keras karena ini merupakan persimpangan jalan dalam hidup mereka.
Percayalah pada diri kalian dan kerahkan semua kemampuan yang kalian punya sampai saat ini!
 
 
Kalau dibilang begitu, aku pun merasa selalu ada dalam persimpangan hidupku ya. LOL 
Akupun harus percaya pada diriku sendiri dan melakukan yang terbaik.
 
 
Untuk saat ini, Aku harus pindah dari sofa menuju meja kerjaku. (Dari situ?)


Mengikuti ujian masuk bukanlah hal yang akan selalu kita alami berkali-kali, Jadi silakan dinikmati. Dan jaga terus kondisi badan kalian!


Aku jadi seperti Kuroki-Sensei.
Tapi aku tetap mendukung kalian sambil menulis manuskrip!!!
Semoga kalian semua sukses!!!


 


Kato Shigeaki, "Ichigatsu Hayanai? (Tidakkah bulan januari berlalu terlalu cepat?)" →
 



©Jweb 
by.丸

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar