Sabtu, 15 Januari 2022

KEIICHIRO - 15 Januari 2022 [Indonesia Translate]



2022/01/15 12:00


 
Karena aku tidak dapat melupakan rasa dari sup miso daging babi waktu kemping, aku mencoba membuatnya di rumah!! Karena aku tidak tahu cara membuatnya, Jadi aku meminta paman yang berasal dari Izumo, Shimane yang membuatnya saat kemping waktu itu melalui Video call! Aku memasukkan banyak jahe. Hangat. Dan sukses besar!!



Baiklah, kita ubah pembahasannya disini,
Di radio aku sudah membahasnya,
Cerita dibalik Johnny's Fest.
 
 
Cerita tentang Sakuma dari Snow Man yang Luar biasa dari saat latihan!! Sebenarnya aku, mengambil gambar salah satu adegan saat latihan itu, akan aku unggah. Ini sungguh poto yang langka loh. Lebih dari apapun, Shige sungguh hebat. Aku akan membagikannya pada kalian semua . LOL
 

❋ Aku sudah mendapatkan Izin untuk memposting poto ini dari semua orang yang ada dalam gambar.





#KEIICHIRO 










©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar