Minggu, 23 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 23 Januari 2022 [Indonesia Translate]

2022/01/23  18:00

 
"Masuda Takahisa katanya akan memulai projek anniv ke-6 dari OO!"
 
 
 
 
 
 
 
Tahun lalu, 'kan ya? ada banyak anggota Johnny's yang mengirimkan OO.
 
 
Untuk tahun ini!!
Ternyata!!
 
 
Aku akan melakukannya hanya dengan para penggemarku saja!
Aku akan menjawab banyak OO pada anniv ke-6 kali ini 😍
Itu yang aku pikir, tapi belakangan karena aku sudah banyak menjawab mungkin tidak akan ada perubahan, tapi aku akan berusaha lebih keras dengan lebih meningkatkan frekuensinya 😍✊lol 
Terima kasih banyak ya!


 
↓ ↓ ↓ ↓ ↓




• Pesan untuk orang yang tidak sedang bersemangat
(Chinatsu)
 
 

Tidak apa-apa.
Coba makan makanan yang lezat!

 
 
 
 
• Yang bisa dilakukan saat ada waktu luang selama 30 menit!
(Akari)
 
 
 
 Shopping ❤️👍

 
 
 
 
• Makan siang disekolah yang kamu suka
(Yuuka)
 
 
 
 
Susu (Sapi)
 
 
 
 
 • Janis Chuukaman (Roti kukus cina) Favoritmu!
(Yui)
 
 
 
Chuukaman itu maksudnya Nikuman?


Nikuman! (roti kukus dengan isian daging)

 
 
 
 
 • Bagian favorit dari tubuh massu
(Masukatto)
 
 
 
 
Semuanya dong!
Itu sih gampang!
Aku Masuda-chan!
Juga, kalau dari bagian lutut ke bawah bisa bertumbuh 3cm saja aku akan menang!
 
 
 
 
• Paling lama berapa lama Massu mandi berendam!
(Nappa)
 
 
 
 
Pada dasarnya kalau digabungkan semua, aku butuh 30 menit,
tapi kalau aku sudah mulai bersih-bersih aku selalu ada di dalam lol

 
 
 
 
 
 • Rata-rata waktu penggunaan ponselmu dalam sehari!
(Sayaka)
 
 
 
 
1h 31m!
Untuk kemarin


Apa itu aku termasuk yang menggunakannya?
 
 
 
 
 
• Lemon pada ayam goreng
(Mengelap tangan di jins)
 
 
 
 

Sepertinya tidak perlu lol




 • Kata-kata bijak dan kata-kata konyol dari Massu
(Nanako)
 
 
 
 
Nanako nanako kudasai (* ̄∇ ̄)ノ"
(Berikan aku tujuh buah anyaman keranjang)





 • Hal pertama yang kau lakukan pagi ini?
(Yuuri)
 
 
 
 
Sambil mematikan 3 buah alarm
Aku menggeliat





 • Kelembutan sikat gigimu
(Yuki)
 
 
 
 
Biasa 





 • Onomatopoeia Favorit
(Miho)
 
 
 
 Bakibaki
(Suara retakan)



 • Hal terpenting dalam hidup!
(Matcha)
 
 
 
Terima kasih
Maaf
dan Rasa estetika
 
 
 
 
 
 • Satu patah kata untuk para penggemar Masuda-san!
(Asaricchi)

 

 
 
Rambutku mulai panjang
 
 
 
 
 
 • Kalau kau punya adik perempuan kau pikir kau akan menjadi kakak laki-laki yang seperti apa?
(Miki.)

 

 
 
Tipe yang akan ikut ke kencan adiknya.

 
 
 
 
🤣 👍❤️
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar