Rabu, 19 Januari 2022

KEIICHIRO - 18 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 


2022/01/18 22:00


 
Aku pergi ke Osaka untuk bekerja!



Aku pergi untuk ke dua kalinya mendapat kesempatan tampil di "Chacha Ire Monday." Akan tayang pada tanggal 1 februari. Bagi yang bisa menontonnya, ditonton ya, setelah tayang pun kalian dapat menontonnya lewat aplikasi!! Aku sudah mendapatkan izin dari pihak acaranya untuk memberi tahu infonya, Info yang lebih cepat dari pada tempat lain. LOL

 
 
Mari kita teruskan untuk tetap melakukan tindakan pencegahan ya. Aku pun karena sering bepergian aku akan berhati-hati!!
Ada kalanya Osaka juga mendapat hujan salju, hari ini dingin. Tindakan benar aku datang menggunakan baju rajut.
 




#KEIICHIRO 





 
 





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar