Jumat, 07 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 07 Januari 2022 [Indonesia Translate]



2022/01/07  17:00

 
"Masuda Takahisa menjawab ☺️✨"
 
 
 
 
↓ ↓ ↓ 




• Power Up dari Massu
(Kotton)
 
 

 
Power Up ya?
Apa aku begitu? 
Kalau dipikir, sejak aku debut pasti aku berkembang, bukan? 🤣🤣🤣 ✨
 
 
 
 
 
• Kalau dapat makan OO sepuasnya, apa itu?
(Tomo)
 
 
 
 
Stroberi ❤️
 
 
 
 
•Rasanya, rasanya, Massu ... kau itu sangat imut!
(Kerotomo)
 
 
 
 
Tapi sebenarnya aku tidak seimut itu loh. lol
 
 
 
 
 • Batu gunting kertas
(Wa nodoka)
 
 
 
 
👍
 
 
 
 
 
 • Fobia
(Masako)
 
 
 
 
Mendaki gunung
Klaustrofobia (takut ruang tertutup/sempit)

 
 
 
 
• Tidak suka Masuda Takahisa yang seperti ini. Masuda Takahisa yang seperti apakah itu?
(nono)
 
 
 
 
Orang lain. lol
 
 
 
 
 
 • Pemandangan yang disukai Masuda Takahisa
(Mitsuki)
 
 
 
 
Pohon ginkgo yang berderet mungkin ☺️
Aku suka!

Pemandangan malam hari juga suka!
 
 
Tempat dimana kita bisa melihat Gunung fuji juga suka ☺️
 
 
Hutan pun suka!
 
 
Ah, aku suka sungai!
 
 
 
 
• Kau pakai sarung tangan? atau tidak ??
(Miho)
 
 
 
 
 Tidak!
Tapi aku punya sekitar 10 pasang sarung tangan lol





 • Penerangan dalam ruangan
(Yuka)
 
 
 
 
Redup✨





 • Hal yang terpikirkan saat ini!
(Mika)
 
 
 
 
Aku lapar ❤️





 • Putriku suka Massu, katanya
(Ibu dari Hani-chan)
 
 
 
 
"Aku juga"
tolong sampaikan itu padanya ☺️👍





 • Tangan besar dan punggung yang sedikit membungkuk Massu, aku suka!
(Aki)
 
 
 
 
Mukanya?!





 • Hari ini kau bangun jam berapa??
(Miyu)
 
 
 
 Sekitar jam sepuluh sepertinya?





 • Apa dua senjata bagi Masuda Takahisa
(Yuka)
 
 
 
 
Bernyanyi dan Menari?

 
Gyoza dan Bir?


Celana pendek dan Sepatu Boots?
 
 
 
 
 
 • Suara pertama saat bangun di pagi hari?!!
(Aoi)

 


 
 
Uu...
 
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar