Senin, 03 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 03 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 



2022/01/03  20:00

 
"Masuda Takahisa menjawab ❤️"
 
 
 
 
↓ ↓ ↓ ↓ ↓




• Kalau dapat satu hari libur, apa yang akan kau lakukan?
(Soro)
 
 

 
Aku tidak dapat.
Aku ingin bekerja ☺️
 
 
 
 
 
• Roti yang kau suka (Pan)
(Akane)
 
 
 
 
Chino Pan (chino pants)
 
 
 
 
•Warna baju dalamanmu
(Honoka)
 
 
 
 
Hari ini?
Kaus Putih
 
 
 
 
 • Tertawa terbahak-bahak
(Shi-chan)
 
 
 
 
Pekon Star 😍✨
 
 
Atau
 
 
 
Pemandangan aku yang memakai kostum macan dan ber-garing ria
 
 
 
 
 
 • Beritahu aku mantra yang membuat kita dapat kembali pulih dari keterpurukan.
(Mippon)
 
 
 
 
Tidak apa-apa.
Hiduplah untuk saat ini!

 
 
 
 
• Massu! Bagaimana semangatmu saat ini?
(Ayamen)
 
 
 
 
Yang terbaik ❤️
 
 
 
 
 
 • Humidifier
(Pippi)
 
 
 
 
Itu sangat penting!
Belakangan karena sakin kering parah dari pada untuk tenggorokan, aku memakainya untuk kulitku ✨
 
 
 
 
 
• Tahun ini aku jadi murid yang mengikuti ujian masuk sekolah! Beritahu aku cara massu belajar!
(Mikki)
 
 
 
 
 Aku tidak melakukannya 😍❤️
Kau bertanya pada orang yang salah! lol





 • Kau suka coklat yang kadar coklatnya berapa %?
(Tidak berguna. diriku ...)
 
 
 
 
Walau aku juga suka yang pekat
tapi aku lebih suka yang manis ✨





 • Kaus kaki hari ini
(Suzuka)
 
 
 
 
Yang berjari lima!
Warna hitam!





 • Kalau mau mengibaratkan perasaanmu saat ini dengan warna, warna apakah itu?
(Tomo)
 
 
 
 
Krem!
yang soft lol





 • Hal yang selalu menarik perhatianmu
(Ami)
 
 
 
 
Pakaian orang ❤️





 • Gestur yang kau sukai (Pria atau pun wanita lol)
(STK)
 
 
 
 
Tangan yang membawa ponsel 
Aku suka melihat ☺️☺️





 • Bagaimana kalau melakukan sauna yang sedang trend itu?
(Naochi)
 
 
 
 
Senga pun merekomendasikannya padaku
Tapi aku tidak terlalu tertarik ya  😭
 
 
 
 
 
Kalau aku pergi dengan seseorang mungkin akan menyenangkan!

 


 
 
Tidak, sepertinya aku tidak akan pergi lol
 


 
 
Kalian suka?
 
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar