Jumat, 28 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 27 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/01/27  16:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 5"
 
 
 
 
 
 
 
• Tangan kanan dari Masuda Takahisa
(Mayudango)
 
 

Dalam artian yang mana nih?
 
 
 
Tangan kanan



Saat ini,  Dengan tangan yang kasar sedang memegang ponsel! lol

 
 
 
 
• Kau memanggil ibumu dengan sebutan apa?
(Kaayan)
 
 
 
Ada saat aku memanggilnya "mama," tapi setelah masa puber 
aku memanggilnya "Ibu" dengan begitu saja lol
 
 
 
 
• Apa Massu biasanya memang sering menggunakan Emoji?
(Miyu)
 
 
 
 
Iya ☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️
Bagaimana!??!


Kalau diakhiri dengan tanda titik akan terkesan dingin
Keseimbangan kalimat yang dikirimkan 🤣 dapat ditetapkan!
 
 
 
Bagitu 🤣 🤣👍👍👍
 
 
 
( ̄▽ ̄)✨  
 
 
 
 
 • "Massu, imutnya!" Putriku yang berumur 8 tahun berkata begitu!
(Tsumugi)
 
 
 
Uwah
Sepertinya isi dalam diri kita sama 😍? lol


Terimakasih ~~~❤️

 
 
 
 
 • Antara bulan dan bintang, mana yang kau suka?
(Seechan)
 
 
 
 
Bulan
sepertinya
 
 
 
 
 
• Waktu yang kau suka
(Runa)
 
 
 
 Waktu luang saat sedang bekerja

 
 
 
 
 
 • Saat ini, Apa hal yang ingin bisa tercapai? Beritahu secara diam-diam
(Eri)
 
 
 
 
Aku ingin melakukan konser di tempat yang besar bersama Tim NEWS!

 
 
 
 
 
• Kematangan yang disuka untuk telur mata sapi? Dan kapan kau memakan kuning telurnya?
(Tomo)
 
 
 
 
Saat kuning telurnya mulai matang sepertinya!
 
 
Aku bisa memakannya dengan baik sekitar dipertengahan!



 • Seberapa jauh jarak kau berenang pada satu waktu ketika kau pergi ke kolam renang? Aku ingin tahu!
(Swimmer HIRO)
 
 
 
 
Yang paling jauh aku pernah berenang sampai 5 km!
 
 
Tapi biasanya aku tidak akan berenang sampai 2 km, sepertinya



Aku pergi ke Gym, untuk sekedar di pijat lalu pulang lagi, itu lebih sering lol





 • Aku ingin bertemu pria hebat seperti Massu!!!
(Rinka)
 
 
 
 
 
 Sudah ketemu, 'kan?!






 • Keinginan akan makanan, barang, atau tidur, diantara itu mana yang lebih kuat?
(Marimo)
 
 
 
 Semuanya 😍❤️🤣
 
 
 
Ah, tapi keinginan untuk tidur sih sepertinya tidak terlalu
Tapi aku banyak tidur lol






 • Apa yang kau lakukan lima menit yang lalu?
(Yukinko)
 
 
 
Aku terus menulis ini 🤣
 
 
 


 • Apa kau punya ketentuan saat menjemur kaus kaki?
(Beniharukamai)
 
 
 
Menyamakan posisi, menjepit satu sisi saja!


Aku tidak punya ketentuan apapun lol


Aku selalu mengenakan kaus kaki hitam lima jari yang sama, jadi aku selalu bingung karena aku jadi tidak tahu yang mana pasangan yang mana ...
 
 
 
 
 • Rahasia Kesehatanmu
(Gyoza-nya Massu)

 

 
Vitamin C 👍❤️
 
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar