Senin, 24 Januari 2022

KEIICHIRO - 24 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 


2022/01/24 19:00


 
Hari ini aku di Osaka!!



Pemberitahuan.
Di Rilis tanggal 25 februari
Pada majalah GOETHE (Geete) aku mendapatkan liputan secara mendekat untuk fitur khususnya!!



Tenda dan perlengkapan berkemah yang digunakan untuk pemotretan, semuanya adalah barang pribadiku. Walau jumlah yang cukup banyak tapi aku akan mempublikasikan barang-barang pribadiku!! Syuting ini sudah ditetapkan dari tahun lalu, Sebisa mungkin aku bersabar untuk tidak menunjukkan perlengkapanku disuatu tempat, untuk menyisakannya pada GOETHE ini! Perlengkapan seperti apa yang aku gunakan dan suasana seperti apa aku saat berkemah, aku cukup bersemangat akan hal itu jadi aku sangat ingin kalian melihatnya.  



Aku akan mengunggah poto saat pagi hari!!





#KEIICHIRO










©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar