Senin, 24 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 24 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/01/24  16:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 2"
 
 
 
 
 
 
 
• Yang menjadi pesonamu (Edisi terbaru)
(anz)
 
 

Semuanya ❤️

 
 
 
 
• Coba tahan nafas selama 10 detik!!
(Ayako)
 
 
 
 Sudah!
Aku bisa sampai sekitar 1 menit loh  👍

 
 
 
 
• Lagu NEWS yang ingin kau dengarkan sekarang
(Sachipon)
 
 
 
 
Beautiful
 
 
 
 
 • Kau suka Ramen rasa apa?
(Maisan)
 
 
 
Tonkotsu! (Kuah tulang babi)
Aku pun sangat suka Ramen shoyu yang tidak berubah dari dulu!

 
 
 
 
 • Warna Insole sepatumu
(Marin)
 
 
 
 
Seluruhnya Putih
Atau
Hitam, sepertinya?
 
 
 
 
• Sup yang ingin kau minum di hari yang dingin?
(Aozakura)
 
 
 
 Miso Sup

 
 
 
 
 
 • Makanan yang pertama kali kau makan di tahun 2022.
(Maichan)
 
 
 
 
Ee~~~~~
Aku lupa 🤣


Maaf lol
 
 
 
 
 
• Berapa derajat panas bak mandimu?
(Yukari)
 
 
 
 

Sepertinya 42 derajat!




 • Hal yang baru saja kau tunda?
(Sariyuu)
 
 
 
 
Pada dasarnya aku tipe yang selalu menunda apapun 😍





 • Apa yang akan kau lakukan kalau perutmu berbunyi dengan sangat keras?
(Nana)
 
 
 
 Melihat ke sekeliling
"Kau?" 


Aku akan membuat suasana seperti itu!





 • Semangatmu saat ini berapa persen?
(Miryuu)
 
 
 
 
Masuda 100% 






 • Satu patah kata untuk melepaskan lelah
(Nono mama)
 
 
 
 Hari ini makan gyoza saja?
 
 
 


 • Benda berbentuk bulat apa yang paling kau sukai?
(Donats)
 
 
 
Hmm
Apa ya?



Mungkin bola basket?
 
 
 
 
 
 • Biarkan aku tinggal dalam lesung pipit Massu!!!
(Kokona)

 

 
Sepertinya dahulu aku punya di kedua pipi 
Tapi sekarang jadi tinggal satu
Sepertinya dari tahun ke tahun dia akan semakin menyempit, kau tidak keberatan?
 
 
 
 
 
 • Apa suasana sunyi, saat kau pergi tidur?
(Gogatsu)

 

 
 
Tentu saja!
 
 
Aku akan mulai tidur dengan merentangkan tangan dan kakiku
Aku akan berguling ke suatu arah dan merasa tenang.
 
 
 
Saat aku tidak harus bangun pagi keesokan harinya, aku akan menutup gorden dan membuatnya sangat gelap ☺️

 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar