Rabu, 12 Januari 2022

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 12 Januari 2022 [Indonesia Translate]



2022/01/12  18:00


"Taigaa!! (macan)" → "Ga"

 
 
Keiichiro disini.
 
 
 
 
Ga → Gareeji (Garasi)
Aku ingin tinggal di rumah yang punya garasi. Selain bisa memarkirkan mobil, aku bisa menaruh peralatan kemping-ku, ruang dengan banyak barang-barang hobiku.



 
Ga →Gaarikku (Bawang Putih)
Aku suka. Yang diiris tipis dan garing saat makan daging itu, aku bisa memakannya berapapun juga. Aku juga ingin makan nasi bawang putih. Aku lapar.


 
 
Ga →Garasu Mado (Jendela Kaca)
Di awal tahun, aku akan mengelap semua jendela rumah. Itu dingin sekali. Tapi, ini adalah kebiasaan tiap tahun di tanggal 1/1


 
 
Ga → Gaikoku (Luar negeri)
Aku ingin pergi keluar negeri. Aku ingin bangun pagi dan berjalan-jalan, merasakan suasana negara asing. Semoga kita bisa segera melakukannya.

 
 
 
Ga → Gasorin Sutando (Pom bensin)
Aku mencuci mobilku selalu ditempat yang sama, membuatku berteman dengan orang disitu, dan mobilku selalu dibuatnya sangat berkilau.
 

 
 
Ga → Gari (Acar Jahe)
Kalau pergi makan Sushi, aku pasti selalu makan Gari.
Bisa jadi aku selalu memakan Gari-nya saja.




Sudah tidak terpikirkan lagi, selanjutnya akan aku jadikan yang terakhir.

 
 
 
Ga → Gakusei (Siswa)
Untuk para semua siswa, aku rasa kalian semua sedang masuk di musim ujian saat ini, aku tidak akan mengatakan jangan memaksakan diri, tapi lakukanlah!! Sampai kalian yakin akan diri kalian sendiri. Saat aku melakukan ujian masuk universitas, sejujurnya aku belajar sangat keras. Aku tidak memikirkan bagaimana hasilnya, tapi aku melakukannya sampai aku merasa yakin!! Aku mendukung kalian!! Tenang saja!! Kalian bisa, kalian bisa!!


 
Baiklah.



 
 

Koyama Keiichiro,  Gakusei (Siswa) →



©Jweb 
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar