Sabtu, 01 Januari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 01 Januari 2022 [Indonesia Translate]

 


2022/01/01  19:00



"Masuda Takahisa dengan Tahun Baru"
 
 
 
 
 
Selamat Tahun baru!

 
 
Ah, 
 
 


Pekon Star ✨




Ini Aku, Pria yang lahir
 
 
 
Pada



Tahun Macan!

 



Tahun ini usia-ku 36 tahun 'kah?!




 Aku sudah menjadi pria dewasa loh lol

 
 

Aku telah mengalami kegaringan dan kelucuan pertama pada tahun baru! ✨





Macan ❤️





Aku sangat bersyukur pada saat ini
karena dapat menghabiskannya bersama kalian


Aku akan bekerja kerasa setiap harinya!



Tahun ini pun, Mohon dukungannya!!!



 


Saat hitungan mundur aku berniat untuk melompat, tapi tepat didepanku kembang api meluncur "Duar" yang membuatku kaget dan tidak jadi melompat lol
 
 





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar