Jumat, 31 Desember 2021

KEIICHIRO - 31 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 


2021/12/31 14:00


 
Semuanya, terima kasih juga untuk tahun ini!!


Kemarin aku melihat GOCHI-nya Massu di Dome bersama Shige, Saat hasilnya keluar kami berdua melakukan tos. Selamat atas kemenangan membalik keadaannya. Setelah itu, kami bertiga saling bertukar obrolan sampai tengah malam.

 
Johnny's Fest pun sangat menakjubkan. Suatu saat kami bertiga pun ingin kembali berdiri di atas panggung Tokyo Dome lagi ya!! Lagu kolaborasi pun ada, dan aku pun sangat suka berkolaborasi, lebih dari apapun aku sangatlah suka Johnny's, itu membuatku sangat menikmatinya!! Baiklah, Habis ini aku akan latihan untuk Countdown. Diwaktu luang, aku bisa punya waktu untuk banyak bicara dengan para junior-ku, Itulah saat yang aku suka dari akhir tahun.


Baiklah, Mari kita saling menyayangi ❤️ dan lagi, mari kita jadikan ini hubungan yang indah ya!!


Untuk poto terakhir adalah, bersama dengan orang ini.
Tapa rada sedikit kabur. LOL
Semoga tahun kalian menyenangkan~.




#KEIICHIRO 

 






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar