Sabtu, 04 Desember 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 04 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 

2021/12/4  15:00



 
"Masuda Takahisa dengan Kemarin"
 
 
 
 
 Yahoo!
 
 
 
Bagaimana kabar kalian?
 
 
 
Kalau aku baik!
 
 
 
Walau setiap pertunjukkannya
bikin aku sangat lelah sih!



Walaupun aku tipe yang tidak punya keuletan tapi punya ketahanan fisik yang kuat 😊
 
 
Agar aku dapat melakukannya sampai akhir
Aku akan menjaga diri dan melakukan pencegahan dengan baik!



Pada Goods Teaternya, Ada pulpen yang lucu banget ya!


Finch-nya ganti baju 😍
 
 
 
Dipertengahan, aku pikir dia akan telanjang ternyata tidak 🤣✊ haha
 
 
Tergantung barangnya, ada juga Finch yang ganti bajunya payah loh 😍✨👍
 
 
Aku mau yang payah itu 🤣✊ 
 
 
 
 
Sebelum pertunjukan teaterku kemarin dimulai
Aku diberi kesempatan untuk pergi ke acara jamuan MEDICOM!
 
 
Aku diberi kesempatan untuk mendesain BE@RBRICK 🥲 ❤️
 
 
 
Pada hal yang aku suka
Aku tidak menyangka bisa di beri kesempatan untuk mendesainnya 🥲 ✊
 
 
 
 
 
Sungguh.
 
 
 
 
Mimpi yang bagaikan mimpi 😭✊
 
 
 
 
Senangnya.
Aku bahagia
 
 

 
Tampaknya jumlah orang yang dapat melihatnya secara langsung sangat terbatas.
 
 
 
 
Aku harap kalian bisa melihatnya suatu hari nanti!
 
 
 
 
Karena aku merasa kalau kebahagiaan itu akan menular
jadi aku harap kalian pun bahagia! 🤣
 
 
 
 
 
 
Hari inipun, terima kasih!
 
 



©Jweb
by.丸



Note : untuk gambar dari apa yg di maksud massu. Aku sertain link dr Twitter yak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar