Jumat, 10 Desember 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 09 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 


2021/12/09  21:00


 
"Masuda Takahisa akan menjawab OO"
 
 
 
 
↓↓↓




•Es krim
(Kakku)
 
 
 
Es krim ya!
Aku suka!
Belakangan aku lebih sering yang cup sih
Kacang Macadamia
Choco Chip 
Stroberi
Vanila


Es krim yang aku minta dari Koyama dan Shige
Berhasil aku terima, Dan semuanya senang menerimanya 😍👍
 
 
 
 
 
• Kata dalam bahasa inggris yang kau suka apa?
(Chika)
 
 
Chika ☺️✊
 
 
Dan
 
 
 
Beautiful
Aku suka
 
 
 
 
 
 
• Obsesi belakangan ini
(Hama-chan)
 
 
 
 
Danshari (merapikan) haha
 
 
 
 
↑ Itu sih selalu haha
 
 
 
 
 
• Natal
(Minazo)
 
 
 
 
Ada MSute Super Live dan NEWS Shoshukai loh ❤️
 
 
Hanya dengan melihat iluminasi di kota saja sudah membuat hati bahagia, aku suka musim-musim begini!
 


 
• Teman seangkatan
(Hiyoko)
 
 
 
 
Nakamaru, Kamenashi, Fujigaya, Tsukada, Koshioka
 
Dahulu masih anak ayam sekarang sudah menjadi Ayam besar, Mau bahas seperti itu ya?? haha
 
 
 
 
 
• Hari ini jadi hari apa bagi Masuda Takahisa
(Mie)
 
 
 
 
Hari dari bangun pagi sudah melakukan banyak hal 👍
 
 
 
 
• Teman masa kecil
(Chiikama)
 
 
 
 
Kalau dibilang temen masa kecil aku punya satu teman perempuan, tapi kayaknya semua teman dari daerah asalku sudah menjadi begitu, bukan???
 
Karena kami dibesarkan di lingkungan yang sama, mungkin kami memiliki beberapa kepribadian yang serupa!
 
 
 
 
•Perbedaan
(Satsuki)
 
 
 
 
GAP!
↑ Aku suka
 
haha
 
 
 
Semacam kesan yang ditimbulkan?
 
 
Walaupun tergantung setiap orang menganggap awalnya seperti apa!!
 
 
Kalau sebelum pergi makan diluar aku makan bento di lokasi, lalu orang-orang khawatir karena mengira aku makan hanya sedikit, Gap seperti itu ya?!!
 
Kalau yang seperti itu
Ada, ada!
Gap!
 
 
 
•Kejadian yang terjadi belakangan ini
(Kichan)
 
 
 
Itu sih Musikal!
Aku sudah melaluinya dengan seluruh tenagaku!
 
 
 
Dan sekarang sedang masa pemulihan untuk Osaka ✊🤣
 
 
 
 
 
• Hot pot
(Shion)
 
 
 
 
Kau mendengar siaran radio Masumaru? haha
 
 
Kalau aku mau musim dingin ataupun musim panas suka makan hot pot dan aku tidak suka restoran jadi ramai hanya di musim dingin lol
 
 
Pada dasarnya, aku suka Mizutaki dan Shabushabu daging babi ☺️
 
 
 
Ingin makan hot pot dengan santai ya!
 
 
 
 
 
Untuk sekarang, Pertunjukan Musikal Tokyo sudah selesai!!
Kami berhasil menyelesaikannya!!!
Selanjutnya Osaka!!
 
 
Aku akan berusaha!!!
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar