Selasa, 07 Desember 2021

KEIICHIRO - 07 Desember 2021 [Indonesia Translate]



2021/12/7 20:00


 
Aku pergi menonton Pertunjukan Teater Massu.
Pimpinan panggung yang aura keberadaannya semakin kuat dari sebelumnya!! Keren. Saat pergi menonton pertunjukan teater, reaksi dari penonton pun jadi salah satu yang aku nantikan. Karena biasanya aku berada di posisi orang yang dilihat jadi, kesempatan untuk merasakan suasana orang-orang yang menonton sangatlah berharga bagiku. Terima kasih atas kerja kerasnya atas semua pertunjukan di Tokyo. Aku akan menyampaikan kesan-kesanku saat menonton langsung pada orangnya saja. Karena aku member group yang sama, aku bisa menyampaikannya langsung loh. ←○yamount. LOL 



Aku menonton bersama Kawasaki Koki dari Shounen Ninja loh.




#KEIICHIRO





 
©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar