Rabu, 08 Desember 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 08 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 

 



2021/12/8  18:00

 "Kekkyoku (Pada akhirnya)" → "Ku"

 
 
"Kurisumasu (natal)"

 
 
Sebentar lagi natal ya?
Bagus ya?
Anehnya lagi, aku lebih menantikan natal sekarang ketimbang waktu aku masih kecil. 


Pohon natal dan iluminasi yang aku lihat di selang syuting, Atau lagu-lagu natal yang terdengar dari suatu tempat di kota, seperti langsung membuat hati merasa tenang.
 
 
Beberapa tahun lalu, Untuk segmen sebuah program TV aku pergi membeli pohon natal dan hiasannya.


Untuk pohonnya aku membeli pohon cemara asli, setelah itu pun aku merawatnya dengan baik, tapi dia mati oleh entah sejenis hama apa (Padahal di dalam rumah loh! Serem!) Sangat disayangkan.
Walaupun begitu hiasannya ada banyak, tahun berikutnya aku menikmatinya dengan membeli pohon imitasi.
Walaupun itu imitasi, Dia memiliki kualitas sangat bagus karena terlihat seperti asli, Aku memajangnya dengan baik sampai bisa berpikir untuk apa Pria yang tinggal sendirian melakukan ini. LOL
Walau berkata begitu pun aku tetap mengadakan Home Party, Banyak anak dari sahabatku yang datang, dan mereka merasa sangat senang, Aku memajang pohon natal setengahnya sih aku lakukan untuk mereka.


Akan tetapi tahun lalu, Dia tersimpan dengan rapih. Salah satu penyebabnya aku memang sibuk dan tidak bisa memanggil siapapun ke rumah. Dan itu bisa membuat diriku menjadi lebih kesepian (kalau dipajang)
 
 
Tapi aku jadi merasa kasihan pada pohon natalnya, jadi tahun ini aku mengeluarkannya lagi.
Aku mengunjungi kembali toko Natal yang aku kunjungi disaat program acara waktu itu dan membeli sedikit lagi.
Tokonya cukup ramai, dan aku merasa senang untuk itu.

Situasinya masih dalam keadaan aku tidak dapat mengundang teman-teman lagi, Tapi kalau ada kesempatan, Aku ingin memperlihatkannya lagi pada anak-anak yang biasanya.


Lalu pada kalian juga, aku akan memperlihatkan sebagian dari pohon natalnya.
Semoga Hari natal kalian semua bisa menjadi hari yang baik.


Selamat Natal!






Kato Shigeaki, "Kurisumasu (natal)" →
 



©Jweb 
by.丸

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar