Kamis, 23 Desember 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 22 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 

 


2021/12/22 23:00



"Masuda Takahisa dengan panjangnya"
 
 
 
 
 
Ini cerita dari beberapa waktu yang lalu
 
 
 

Saat aku pergi ke salon, Biasanya aku akan pakai Sweatshirt, dan saat itu pun aku pakai Sweatshirt

 
 
 Lalu penata rambutnya "Sweatshirt itu lucu banget!!"
 Bilang begitu!
 
 

"Atas bawah warna abu-abu yang modis!!"
Karena dia berkata begitu
"Ini ukurannya bagus, jadi kau harus membelinya! Dari awal ukurannya memang sudah pendek~
(*°▽°*)!!"
 
 
 
 
Aku merekomendasikannya!



 
"Apa awalnya ini celana yang dikenakan di pinggul?
Bagian bawahnya tidak terlalu menumpuk jadi indah banget!"
Katanya




Lalu, ya


 
 
 
"Kalau orang biasa pakai, itu pasti hanya sampai 70% nya saja"




Begitu katanya 🤣🤣🤣





Apa maksud dari "Biasa"!!
Wo~~~~y 🤣🤣🤣🤣🤣





Ini biasa sih!!! lol




Ah, untuk Sweatshirt ini
Pasti kalian penasaran bagaimana bentuknya, bukan?



Aku memakainya di majalah mina edisi berikutnya 😆❤️




↑ Pinter 'kan promosinya? (*°▽°*)





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar