Jumat, 24 Desember 2021

Shigeaki no Cloud - 24 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 

 

2021/12/24  14:00




Selamat Natal.
Apa kalian menjalani hari dengan menyenangkan?


 Kalau aku menjalaninya dengan bekerja.
Tapi kalian tahu itu ya.
 
 
Hari ini kami ikut serta dalam MSute ULTRA SUPER LIVE.
Dan kami akan menyanyikan lagu baru.
Lagu itu adalah ReBorn.
Semua member penuh dengan semangat.
Silakan untuk disaksikan.


Lalu, "Kenjushou ~Mitsukuni-ko to Ore~" sudah masuk episode terakhir.
Bagaimana kisah ini akan sampai pada akhirnya
Perkembangan yang ada sangat cocok untuk dijadikan sebagai episode terakhir.
Silakan untuk disaksikan.


Ngomong-ngomong episode terakhir, "Nigatsu no shousha" pun telah selesai.
Bagi kalian yang telah menontonnya, terima kasih banyak.
Haitani sampai akhirpun tetap menjadi Haitani LOL
Sebagai salah satu penonton, aku pun terbawa menangis oleh murid-murid itu.
Dan hubungan antara Haitani dan murid-murid itu akan ada di Hulu.
Itu Upacara kelulusan bimbel. Bagi para penggemar dramanya silakan ditonton juga yang ini.
 
 

Lalu, akhirnya besok sudah waktunya Shoushukai ya?
Yang koyama-san produseri ini, kontennya jadi sangat luar biasa loh. LOL
Bagi yang dapat menyaksikannya, silakan dinikmati.
 
 

Maaf kalau aku selalu promosi.
 
 

Walaupun begitu, Ada satu hal lagi.
 
 
Aku diberi kesempatan untuk tampil di Teater PARCO pada Maret tahun depan.
Judulnya adalah "Shuku-shukuto Unshin"
Kalau bisa aku jelaskan, ini seperti drama percakapan universal sebuah keluarga, tapi sulit untuk menjelaskan teater ini dengan mudah mau menggunakan bahasa apapun. 
Intinya, yang dapat aku katakan adalah, Ini sesuatu yang hanya dapat kita dirasakan melalui teater,  begitu saja.
maka dari itu, aku ingin kalian menontonnya juga.   


Baiklah, Aku pergi ke MSute dulu.
Aku akan melakukannya!




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar