Jumat, 10 Desember 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 10 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 



2021/12/10  18:00

 
"Masuda Takahisa yang menjawab ☺️"
 
 
 
 
↓↓↓




• Bantal Masuda Takahisa
(Hopeao)
 
 
 
Yang manik-manik warna hitam itu atau
Handuk mandi hitam ☺️

 
 
 
 
 
• 2021 Masuda Takahisa
(Yui)
 
 
 
 
Hiyaa~! Ada banyak pertemuan yang bagus, setahun yang membuatku merasakan sebuah koneksi. ☺️
 
 
 
 
• Beritahu rahasia dari Finch ❤
(Ochainu)
 
 
 
 
Katanya Sepatu yang masih baru pun bisa langsung lusuh loh haha
 
 
 
 • Pinch (terdesak)
(Yupe)
 
 
 
 
Hmm!
Bukan Pinch 🤣 ✊👍
 
 
 
 
 
 • Satu hal apa yang ingin kau sampaikan pada semuanya?
(Risa)
 
 
 
 
Aku mencintai kalian
 
 
 
 
 
• Tiba-tiba dalam seharian penuh kau bisa terbang di udara! Apa yang akan kau lakukan?
(Nori)
 
 
 
 
Kalau cuma seharian bisa jadi masalah ... lol
Sepertinya melelahkan sekali, bukan? LOL
 
 
 
 
 
 • Pagi hari yang dingin
(Rie)
 
 
 
 
Tidak biasanya tapi aku akan masuk bak mandi dari pagi ☺️
 
 
 
 
 
• Determinasi
(Arikon)
 
 
 
 
 Memperlakukan sesuatu dengan baik adalah yang paling kuat menurutku?





 • Yang terakhir kamu makan?
(Zukki)
 
 
 
 Roti telur


Sangat enak!
(Dua buah)





 • Aku menemukan Masuda Takahisa.
(Mihochan)
 
 
 
 
Eh?!
Serem!
Aku gak mau! lol
 
 
Tapi ya
... aku juga melihatmu ❤️
 
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar