Rabu, 15 Desember 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 15 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 

 


2021/12/15  18:00


"Kurisumasu (natal)" → "Su"

 
 
 
 
 
Yahoo

 
 
 Masuda Takahisa disini ☺️
 
 
 
Kalian baik?



Aku baik-baik saja!

 
 
Saat semua pertunjukan Tokyo berakhir, aku kembali ke rumah dan tidur. Hari berikutnya aku yang seharusnya bangun pagi tapi badanku tidak dapat digerakkan sama sekali, untuk bangun saja aku membutuhkan waktu lama lol

 
 


Mungkin tubuhku sedikit merasa lega jadi kelelahan?


 
 
 
Aku berhasil merawat diri dengan baik dan pulih sebelum hari pertama pertunjukan Osaka dimulai  ☺️ ✊
Syukurlah!
 
 
 
 
Pertunjukan Osaka ada 5 pertunjukan untuk keseluruhan

 
 
Sama seperti hari pertama, aku akan melakukan yang terbaik agar bisa melakukannya sama seperti sebelum-sebelumnya ☺️ ✊
 

 
 
 
 
Kali ini adalah "Su"
 
 
 

Suniikaa (Sepatu kets)
Superstar
Sup (miso)
Snoopy
 
 
 
Antara itu baiknya yang mana ya?

 
 
 
Yah, semua mendominasi sih 😍 lol
 
 
 
 
 
 
 
Permainan rantai kata dari kata "Natal"
 
 
 
 
Hari natal ya ~

 
 
 
 
Aku akan menghabiskan dua hari itu dengan bahagia karena bisa bekerja ☺️ 
 
 
 
 
Lalu, Huruf kanji untuk tahun ini adalah "Kin (emas) loh!
 
 
 

Aku ingin tetap bertahan di GOCHI 😭😭😭 
 
 
 
 

Yang pakai baju berwarna emas 😭😭😭✨✨✨
 
 
 

Bertahanlah~~~ 😭✊✊✊ 
 
 
 

Aku mohon~~~ 😭😭😭✨✨✨
 
 
 
 
Aku akan berjuang!
 
 
 
 
Apakah RING ini akan menjadi yang terakhir tahun ini?
 
 
 
 

Semoga kalian dapat menjalani
tahun yang menyenangkan ✨✨✨
 
 
 
 
Terima kasih juga untuk tahun ini! ❤️❤️
 

 
 
 
Masuda Takahisa, "Susususu" →



©Jweb 
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar