Rabu, 22 Desember 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 22 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 


2021/12/22  18:00


"Susususu" → "Su"

 
 
Keiichiro disini.
 
 
 
 
Su →Sunuuzu Kinou (Fitur Tunda)
Setelah jam alarm berbunyi dalam waktu tertentu dia akan berbunyi lagi. Biasanya kurang lebih setelah 5 kali berulang aku baru akan benar-benar terbangun. Dengan kata lain, aku tertidur 5 kali. Tapi untuk mengantisipasi ini, aku menyetel jam alarm jauh lebih awal.


 
Su →Sutoobu (Pemanas ruangan)
Aku membeli pemanas ruangan baru untuk kemping, dan belakangan aku menggunakannya. Dan itu sangat hangat. Tentu saja diluar dingin karena ini musim dingin, tapi aku menghabiskan waktu di dalam tenda dengan sangat hangat. Perkemahan bergaya ruang tatami. 

 
 
Su → Suuitsu (Makanan manis)
Kemarin sebelum tidur, aku memanaskan roti panggang yang aku beli dari mini market di pemanggang roti. lalu memakannya dengan memberi es krim diatasnya. Ini Makanan manis yang sedang aku gemari belakangan ini.

 
 
Su →Suutto nerareru (Langsung bisa tertidur)
Aku mengganti sepraiku, dengan yang khusus untuk musim dingin. Dari serat mikro yang halus itu. Dia sangat hangat dan serasa aku bisa tidur dengan sangat nyaman. Karena itulah aku tidak bisa bangun, sampai tidur lima kali.
 
 
 
Su →Surasu (Slice)
Saat bermain golf terkadang aku memunculkan "Slice", padahal aku ingin memukul "Draw". Bahkan pukulan "Slice" pun ya, kalau bisa aku incar jadinya "Fade" sih gak apa, tapi tetap jadi "Slice," Aku akan berlatih lagi agar dapat memukul "Draw" maupun "Fade." ←Yang bisa mengerti ini, pasti kalian bermain golf. 

 
 
Su →Sutairu (gaya)
Bagus 'kan, gayaku.

 

 
Su →Sutairu (Gaya)
Yang terbaik ya, gayaku.

 

 
Su →Sugu ni (Segera)
Gawat, rekaman akan segera dimulai setelah ini. Hari ini untuk pekerjaan program regular milikku sendiri!! Aku sudah harus pergi. Padahal aku ingin menulis lebih banyak tapi ...


yang terakhir
 
 
 
Su →Sutajio (Studio)
Aku berangkat dulu!!

 

 
 

Koyama Keiichiro, Sutajio (Studio)  →



©Jweb 
by.丸

Note : Slice =  jenis pukulan golf di mana bola golf melengkung secara dramatis dalam penerbangan dari kiri ke kanan. Irisan dapat dimainkan dengan sengaja, tetapi biasanya merupakan hasil dari sebuah kesalahan.

Draw = "Draw" atau "draw shot" adalah istilah yang menggambarkan jalur penerbangan bola golf di mana bola melengkung ke kiri untuk pegolf kidal.

Fade = A "fade" atau "fade shot" di golf adalah tembakan di mana bola golf melengkung dengan lembut ke kanan (untuk pegolf kidal) selama penerbangannya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar