Selasa, 28 Desember 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 28 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 



2021/12/28  19:00

 
"Masuda Takahisa menjawab ❤️"
 
 
 
 
↓ ↓ ↓ ↓ ↓




• Cara membuat hangat saat dingin!
(Emu)
 
 

 
Coba Sini.
 
 
 
 
 
• Malam tahun baru
(Yuri-chan)
 
 
 
 
Mungkin aku melompat dengan member?
 
 
 
 
• Apa bahan makanan yang biasa Masuda-san makan pada Oden?
(Sawa)
 
 
 
 
Telur, kurang lebih 3 butir ❤️
 
 
 
 
 • Perilaku yang tidak masuk akal
(Sasa.Konda)
 
 
 
 
Aku menangis karena terharu pada nyanyian di lagu yang liriknya aku buat sendiri
 
 
 
 
 
 • Cara Massu meredakan ketegangan
(Sakurako)
 
 
 
 
Melakukan peregangan
 
 
 
 
 
• Kota yang ingin kau datangi
(Yun)
 
 
 
 
Aku ingin pergi mengelilingi jepang!
 
 
 
 
 
 • Cara menangani ketika perut sakit
(Onaka itai)
 
 
 
 
Elus-elus
 
 
 
 
 
• Masuda Takahisa dengan "Bisa!"
(Akira)
 
 
 
 
 Apapun aku bisa
Kalau kita bersama




↑ Aku mengatakan hal keren





 • Benda yang kau pinjam dan tidak dikembalikan
(Neko)
 
 
 
 
Tidak ada! LOL
Aku tipe yang tidak pernah begitu ☺️ haha





 • Lampu sorot
(Pentasu)
 
 
 
 
Aku suka lampu sorot dari atas sedikit kebelakang ☺️

 
 


 
Sekian ☺️👍
ah, Apa kalian melihat Shoshukai?
 
 
Terima kasih banyak ❤️
 

Menyenangkan ya!
 
 
Ayo kita lakukan lagi nanti ~~~!
 
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar