Kamis, 02 Desember 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 01 Desember 2021 [Indonesia Translate]





"'Yo'tte konna ji dattakke? (Huruf "Yo" itu memang seperti ini ya?)" → "Ke"

 
 
Koyama, karena aku sedang bekerja 
aku jadi terlambat update!!!!!



Maaf ya. Ma, af, ya.



Kalau begitu, ayo kita mulai!!
 

 
 
 
 
Ke → KEIICHIRO
Aku akan terus selfie kok. LOL
Mau saat dipekerjaan ataupun kehidupan pribadiku, Aku akan memperbaharuinya dengan kecepatanku sendiri yak. Selfie yang tidak aku unggah pun ada. Tapi, lebih baik poto terbaru, bukan? Baiklah, dalam waktu dekat nanti aku perbaharui.

 
Ke → Kesa (Tadi Pagi)
Sekitar jam setengah 7 pagi, Aku minum kopi dengan donat dan Muffin sosis. Hari ini, sejak pagi aku sudah kelaparan.
 
 
Ke → Keeki (Cake)
Aku ingin memakannya dengan tetap menahan diri. 
Belakangan ini Montblanc LOVE.
 
 
Ke → Keshoumizu (Toner)
Melihat keadaan kulitku, aku menggunakan tiga tahap. Untuk musim seperti ini kulit kering membuatku khawatir, jadi pakai yang melembabkan. Karena Majalah Biteki, pengetahuanku bertambah. 
 
 
Ke → Ke (Bulu)
Hampir semua aku hilangkan. kulitku jadi Halus dan mulus. Menghilangkan bulu di bagian yang sakit pasti terasa sakit ya. Yang terkena sinar itu, aku melakukannya sambil ketakutan. Ah!! Sakit!! Seram!! Eh!! Uwah!!! Aku pasti sangat berisik ya.  
 
 
Ke → Kemuri (Asap)
Membuat api unggun.
Aku membuatnya di alas yang baru, 
dan itu luar biasa bagus.
Ah, aku ingin membuat api unggun.
 

 
Ke → Kesennuma
Toko Daging kenalanku yang ada di Kesennuma mengirimkanku jeroan!! Itu sangat lezat. Kami kenal sudah sangat lama. Sepertinya aku harus pergi mengunjungi putranya.
 

 
Ke → Kettei (Keputusan)
Aku sudah menentukan buku untuk dibaca. Aku berpikir untuk membaca lagi setelah sekian lama, Aku membeli buku yang berisi 500 lembar halaman!! Aku ingin membacanya diwaktu luang atau saat sedang berkemah.



Baiklah, yang terakhir
 
 
 
Ke → Kekkyoku (Pada akhirnya)
Buluku tidak akan keluar lagi. Ah,
Maksudnya aku tidak akan mengucapkan kata "bulu" lagi.
Ngomong-ngomong bulu, itu mengingatkan aku, Sudah waktunya aku pergi untuk memotong rambut. Dan warna rambutku juga.
 

 
Dah.
 
 

Koyama Keiichiro, Kekkyoku (Pada akhirnya) →



©Jweb 
by.丸

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar