Minggu, 19 Desember 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 19 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 


2021/12/19 20:00




"Masuda Takahisa dengan How to succeed"
 
 
 
 
 
Seluruh pertunjukan
Berakhir dengan selamat dan sukses!!!
 
 
 
Kali ini ada 26 pertunjukan
Kalau dihitung dari pertunjukan perdana, aku telah melakukan 55 pertunjukan.
 
 
 
Naskahnya, tariannya, dan lagunya semuanya sama seperti sebelumnya, tapi saat para pemainnya berubah semua akan berbeda. Sekali lagi aku merasakan kalau aku mendapatkan pengalaman yang sangat hebat dengan bermain lagi di peran yang sama.
 
 
 
Terlebih lagi,
Dengan Christ dan Beth yang bisa datang ke jepang
Itu hal yang berpengaruh sangat besar!
Parodi dan ironi-nya lebih mendetail.
Yang sebelumnya pun aku mendengarkan dan berusaha untuk memahami semuanya, tapi aku mendengarkannya lagi dengan lebih mendalami Amerika masa itu dan latar belakangnya
Yang membuatku lebih mendalami lagi tentang karya ini.



Para staf yang menonton pertunjukan perdana dan pertunjukan ulang mengatakan kalau mereka jadi lebih mengerti dengan melihatnya dua kali! 
Dan pulang dengan perasaan yang menyenangkan. ☺️




Hal yang sama berlaku pada para Staf juga, dengan akrabnya aku dengan para pemain
Dengan kami dapat bertemu


Dengan bertemunya aku dengan karya ini


Dengan bertemunya aku dengan Finch



Dengan kursi yang terisi penuh
Dengan kalian semua dapat menontonnya
Aku bersyukur atas segalanya.



Di balik layar, semua orang benar-benar saling membantu dan mendukung.


Berteman baik



Sungguh, Company yang terbaik!




Aku ingin pergi minum bersama kalian semua~




Sampai suatu saat kita bisa berdiri di atas panggung pada karya yang sama lagi




Aku pun akan berusaha keras agar itu bisa terjadi!





Dan untuk yang terakhir




Untuk suara tawa dan tepuk tangan
Dari semua yang datang mengisi seluruh kursi di seluruh pertunjukan!




Rasa terima kasihku untuk kalian semua!




Sungguh, sungguh, terima kasih banyak!!





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar