Jumat, 24 Desember 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 24 Desember 2021 [Indonesia Translate]



2021/12/24  15:00



"Masuda Takahisa dengan ,,,,,-,,,,,"
 
 
 
 
 
Kemarin aku pergi ke salon!
 
 
 

Aku kena lagi dong! lol 🤣🤣🤣
Untuk jweb aku tentang Sweatshirt, itu kejadian beberapa waktu lalu!
 


Setelah teater selesai aku jadi punya waktu, aku pergi ke salon ☺️✨


 
 
 
Kemarin itu
aku berpisah dengan Finch!




 
Aku ... "Rambut pirang untuk waktu pribadi memang sulit ya~"




Penata rambut ... "Benarkah?"


 
Aku ... "Walaupun saat ditata akan jadi bagus, tapi rasanya, aku merasa tidak terlihat bagus~"
 



Penata rambut ... "Benarkah?"




Penata rambut ... "Seperti bapak-bapak yang kotor, begitu?"





Aku ... "... hmm?"




Aku ... ",,,,, - ..pak"



Aku ... ",,,,, - Bapak"
 
 
 
Aku ... "Bapak - Bapak 🤣?!"
 
 
 
 
Penata rambut "Ah .. LOL." lol
 
 
 
 
 
Wo~~~~~y! LOL
 
 
 
 
Maksud aku gak kesitu! lol
Yah .. yah ... tapi itu cocok denganku!!
 
 
 
Aku "35 loh! Bisa dibilang, aku orang yang menjaga tetap bagus kan? 🤣"
 
 
 
 
Itu perbincangan yang kami lakukan lol




Kalian penasaran dengan potongan rambutku, bukan?



Hari ini kalian bisa melihatnya di Msute! 😍✨




↑ Pinter promosi 🤣✨❤️





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar