Selasa, 07 Desember 2021

Shigeaki no Cloud - 07 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 

2021/12/7  18:00




Terima kasih, Terima kasih
Alternate, Terima kasih.

 
Alternat berada pada posisi satu "Book of The Year 2021" Majalah Da-Vinci.
 
 
Setelah Penghargaan Pendatang Baru Sastra Yoshikawa Eiji dan Penghargaan Naoki untuk Siswa SMA,,, 


Sampai disebut sebagai tiga mahkota.


Sombongnya ya, aku ini.


Sudah setahun lebih setelah penerbitannya dan masih jadi pembicaraan, itu membuatku senang.
 
 
Aku sangat bersyukur.
 
 
Walaupun begitu, Aku tidak boleh merasa puas, Dan biarkan aku tetap berkonsentrasi.
 
 
Maka dari itu, Hari ini pun aku selalu menulis.
Karena terlalu banyaknya menulis sampai aku sendiri tidak tahu apa yang telah aku tulis. lol
 
 
Ayo semangat!!
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar