Minggu, 26 Desember 2021

KEIICHIRO - 26 Desember 2021 [Indonesia Translate]


2021/12/26 13:00


 
Hari ini, aku menuju ke wilayah Tokai dengan kereta pertama!!
Ada syuting lokasi disana!!
Aku ngantuk, ngantuk, ngantuk, ngantuk, ngantuk, ngantuk.
Apa kalian menikmati Shoshukai kemarin? Aku membuat perencanaan dengan memikirkan banyak hal, jadi sangat ingin tahu bagaimana tanggapan kalian. Bagi penggemar Shige dan Massu, apa kalian dapat melihat sosok dari mereka yang ingin kalian lihat? Dan bagi para penggemarku, puji aku dengan mengatakan, "Kei-chan, kau bekerja dengan baik." Begitu ya. ❤️


Tapi lebih dari apapun, semoga kalian dapat merasakan atmosfir dari kami bertiga.
Kami akrab kan? LOL


Kemarin setelah selesai di ruang ganti Massu berkata, "Koyama, kerja yang bagus, terima kasih ya!" Aku sangat lega dia berkata begitu.
 

Baiklah, Aku syuting lokasi dulu!!





#KEIICHIRO 

 




Ah, 


#Pelembabbibirnyajadimilikkuhuhu




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar