Kamis, 30 Desember 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 29 Desember 2021 [Indonesia Translate]



2021/12/29  18:00

 "Sutajio (Studio)" → "O"

 
 
"Osewaninarimashita (Terima kasih untuk segala bantuannya)"
Tahun ini tinggal tersisa sedikit lagi ya.
Namun ini akhir tahun yang cukup sibuk sampai aku tidak dapat mengenang kembali, walaupun begitu ini adalah tahun yang memuaskan yang terbaik dalam hidupku. (Walaupun aku merasa setiap tahun aku mengatakan itu)
Kalau aku mengharapkan lebih dari ini aku merasa bisa mendapat kesialan, jadi tahun depan aku tidak akan serakah, tapi aku berharap dapat melakukan pekerjaan dengan pengabdian sepenuh hati. 

 
 
Karakter kanji untuk tahun ini adalah "Kin (emas)", Tapi bagi diriku pun sama "Kin (emas)"
Pada akhirnya sampai diakhir pun, Kertas pembungkus buku "Alternate" pun Emas. (Maksa)
Ini tahun yang emas dan bersinar.

Maka dari itu, keluarga Kato telah menyimpan pohon natal-nya dan masuk ke mode selamat tahun baru.
Karangan bunga pada pintu masuk pun telah berubah menjadi dekorasi tahun baru.


[Shige


Dekorasi ini diberikan oleh temanku, yang merupakan anak dari pemilik toko bunga yang banyak minum susu.
Katochanpe!
 

Ini dekorasi yang sangat indah. (Walau potonya sedikit kabur)
Sepertinya ini akan membawa keberuntungan. (Walaupun potonya sedikit kabur)


Bagi kalian yang melihat poto ini, semoga diberikan keberuntungan juga.


Baiklah, Tahun ini pun terima kasih untuk segala bantuannya.
Dan mohon dukungannya juga untuk tahun depan.
Semoga tahun kalian menyenangkan!!
 
 




Kato Shigeaki, "Osewaninarimashita (Terima kasih untuk segala bantuannya)" →
 



©Jweb 
by.丸

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar