Kamis, 02 Desember 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 Desember 2021 [Indonesia Translate]

 



 
"Masuda Takahisa dengan Bak mandi"
 
 
 
 
 
Matsushima Sou datang menonton,
Melalui staff, aku mendapatkan garam mandi yang modis darinya!



Modis banget!



dan wanginya harum!



Ini tuh untuk dipajang di kamar mandi?
Atau saat mau dipakai saja aku bawa masuk?



Karena terlalu modis rasanya sayang untuk digunakan


Walau ini modis tapi setelah dimasukkan ke dalam bak mandi modisnya akan larut. Atau aku buat botolnya mengambang saja tanpa membuka tutupnya? haha



LOL




Ah, Sou-chan
Aku pakai kok!
Terima kasih ya ❤️
 
 
 
 
Saat pertunjukan, Setelah tirainya ditutup, alurnya adalah dari Finch ke semacam Pengumuman? itu, 
aku mendapat tawaran untuk mengisi suara pengumuman itu. 
Tapi aku tidak ingin orang yang datang menonton dapat merasakan "Masuda Takahisa" walau sedikitpun. 
Aku mencoba menolaknya dengan bicara seperti itu, tapi 
aku dibuatkan naskah bagus yang seolah Finch-lah yang mengucapkannya,
akhirnya tanpa perlu merasa khawatir Finchi-lah yang melakukannya! 😊
 
 
Tapi walaupun tidak melakukan itu pun, Semua orang tetap bekerja sama pada pembatasan pintu keluarnya. Aku merasa itu luar biasa! Aku sungguh berterima kasih!!
 
 
 
Aku senang mereka bilang kalian punya sopan santun yang baik.
Padahal kalian ingin bergegas, aku sungguh minta maaf.
Aku sangat berterima kasih pada kalian. 
 
 

Terima kasih banyak 😭❤️
 
 
 
Pertunjukan di Tokyo sudah masuk ke bagian terakhir!
Aku akan menjadi Finch dengan baik sampai tirai pertunjukan terakhir di Osaka diturunkan!




Aku akan melakukan yang terbaik ~~~!





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar