Minggu, 06 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 01 Februari 2022 [Indonesia Translate]

2022/02/01  17:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 10"
 
 
 
 
 
 Kita masuk bulan februari!





• Saat naik lift, kau melihat ke arah mana?
(Nami)
 
 
 

Sepertinya ke tampilan layar untuk angka lantainya?
 
 
 
atau, lutut dan sepatu
 
 
 
 
• Kalau bisa, kau ingin menjadi binatang apa?
(Chiharun)
 
 
 
Macan ☺️
 
 
 
Anjing juga bagus
 
 
 
 
Yah, Tetap lebih baik Massu 🤣👍 
 
 
 
 
 
• Hal yang menjadi komposisi dari Masuda Takahisa!
(Kiyo)
 
 
 
Pakaian
Johnny's
Makanan
Pekerjaan
NEWS
 
 
 
 
 
 • Kau ingin menjadi apa dikehidupan berikutnya?
(Kana)
 
 
 

E~
Aku tidak pernah memikirkannya
 
 
 
Aku berharap sih bisa jadi diri sendiri lagi ☺️
 
 
 
 
 
 • Kau menggulirkan layar ponsel menggunakan ibu jari atau telunjuk?
(Suzuka-chan)
 
 
 
 Ibu Jari
 
 
 
Tapi saat ingin menggulirkannya sekaligus, aku gunakan telunjuk!
 
 
 
 
Saat ini aku mengetik dengan jari telunjuk (Hito sashi yubi -literal : Jari menunjuk orang-)
Nama yang aneh ya? lol




... Ini adalah jari berhenti (tomare yubi)




Tidak, kita tidak akan suka kalau tiba-tiba tertangkap 🤣lol
 
 
 
 
No. 1 Finger
 
 
 
 
 👍
 
 
 
 
• Berapa persen daya ponselmu saat ini?
(momo)
 
 
 
 
74%
 

 
 
 
 • Seandainya kau menjadi kecil, apa yang akan kau lakukan?
(Kokko)
 
 
 
 
Nangis lol



Apa coba untuk masuk ke dalam mangkuk?
Ah ... Mangkuknya ... tidak bisa diambil dari lemari, ya? ... lol
 
 
 
 
 
• "Hal yang dipahami kebaikkannya saat menjadi dewasa" menurut massu!
(Nanase)
 
 
 
Bisa pergi makan dengan santai sendirian ke restoran kenalan, atau
Cara mengunakan waktu yang terasa sangat dewasa ☺️
 
 
Ke cafe mungkin?
 
 
 
Tentu saja, bersama dengan seseorang juga enak tapi pergi makan sendiripun aku suka ☺️



 • Hal yang tidak kau sukai saat masih pelajar!
(Kalau aku belajar)
 
 
 
Sama!
Belajar lol
 
 
ya, walaupun aku melakukannya dengan biasa lol!
 
 
 
Sama Lari maraton
 




 • Kau lebih dulu menggosok gigi atau mencuci muka?
(Sinar yang terang)
 
 
 
 
 
Aku mencuci muka saat mandi
Setelah keluar, aku sikat gigi!





 • Berapa menit kau berendam dalam bak mandi? aku tidak tahan bahkan semenit.
(Yucchan)
 
 
 
Kalaupun berendam
Mungkin sekitar 10 menit?





 • Menurutmu apa dua hal yang terasa lezat masing-masingnya?
(Karin)
 
 
 
 
Coklat Kacang almond!
Yang didalamnya ada Kacang macademia juga!



Camilan apapun yang ada coklatnya aku pasti suka!
 
 
 
 
Saat aku pergi syuting lokasi ke petani Lobak daikon untuk Soredame! Aku memakan camilan daun lobak daikon, itu juga luar biasa, jadi Lobak Daikon juga!



Ah, Selain itu Massu juga, 'ya? 🤣❤️
 
 
 


 • Lagu NEWS yang kau rekomendasikan untuk dijadikan alarm?
(Ran)
 
 
 
 
 "Mirai e"
Bagus, 'kan?


Walau saat lagunya mulai
pasti tidak bisa membuat kita bangun sih lol



Aku tidak punya pengalaman memilih lagu selain suara dari alarm itu sendiri 🤣🤣🤣
  
 
 
 
 
 • Selain burung bangau dan pesawat, apa yang kau buat dengan origami?
(Yocchan)

 

Sepertinya aku hanya pernah buat pesawat saja!
 
 
Orang yang bisa membuat bentuk anak ayam pada handuk tangan basah di restoran sangatlah aku kagumi.lol
 
 
 
 
 
 • Kata yang tidak ada dalam kamus
(yuki)

 

 
Johnny's Masuda Takahisa
 
 


 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar