Senin, 07 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 05 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/05  18:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 14"





Saat aku pergi sebentar untuk belanja setelah selesai kerja
Ada seorang anak laki-laki, "Aku penggemar berat mu!!" 
Menyapa dan berkata begitu padaku 😭😭✨✨✨



Entah mengapa aku merasa auranya mirip denganku!
Apa karena dia berkata, "Aku pernah pergi menonton konser 15th anniv!"
Waaah 😭✨




Aku sangat~~~~❤️senang!
Terima kasih ya



Sampai ketemu lagi!






• Beritahu kami apa yang ingin kau capai pada GOCHI tahun ini!
(Satomi)
 
 
 
Tetap bertahan!


Tampil bareng NEWS!

 
 
 
 
 
• Apa kau melakukan hal baik belakangan ini?
(Haruhika)
 
 
 
 
Tidak ...

 
 
 
 
 
• Kata apa yang dimulai dari Huruf "A" yang terpikirkan olehmu saat ini?
(Asami)
 
 
 
 
Aaan
Aaahiya
Aahon
A~~~~~
Acha~~~
 
 
 
 
 
 • Berapa banyak folder foto yang ada di ponselmu? Apa kau melihat-lihatnya kembali?
(Natsuki)
 
 
 

Ada banyak kok!
Semua yang berhubungan dengan pakaian
Bisa dibilang sebagai dokumen ya!
Ada sekitar ribuan foto ...

 
 
 
 
 • Gaya rambut seperti apa yang belum pernah kau lakukan dan ingin kau lakukan? (^._.^)
(Tsun)
 
 
 
 
Rambut pendek dengan warna beige!

 
 
 
 
• Belakangan, apa kau pernah mengeluarkan air mata?
(You-san)
 
 
 
 
Aku rasa setelah Tur STORY itu, belum pernah lagi 
 

 
 
 
 • Menjawab OO itu berdasarkan inspirasi?
(Mari)
 
 
 
 Iya! ✊
Aku menulisnya sekali dengan banyak
Aku diamkan, aku perbaiki, aku diamkan, aku tulis



Baru GO 😊
 
 
 
 
 
• Ukuran kakimu!
(Aya)
 
 
 
 
Karena ukuran sepatu 27.5 sedikit longgar
Mungkin lebih kecil dari itu?


Sekitar 27 sepertinya!

 
 
 



 • OO yang sepertinya tidak akan Masuda Takahisa ungkapkan
(Miumiu)
 
 
 
Itu menarik πŸ€£πŸ‘lol
 
 
 
Aku yang ngasih tahu?
Miumiu saja yang kasih tahu lol



Tidak, kalau bukan aku yang mengatakannya itu tidak menarik, ya!?





Aku katakan?!





Apa boleh aku katakan?!




Apa aku akan mengatakannya~~~?





Karena karakterku akan hancur
Aku tidak akan mengatakannya hari ini lol πŸ€£πŸ‘
 




 • Kau suka Roti tawar dengan potongan berapa?
(Tipe roti tawar satu papan)
 
 
 
 
 
6!
8 juga boleh!



Yang mahal dan lagi populer itu juga kalau satu papan juga boleh 😍✨LOL




 • Kalau pelihara binatang, kau mau pelihara apa? Beri nama siapa?
(Ria)
 
 
 

Anjing atau kucing 



Sepertinya aku tidak dapat memutuskan (namanya) kalau tidak melihat wajahnya!






 • Aku tidak terpikirkan pertanyaan yang bagus ... Makanan favoritmu urutan ke 18 apa?
(Yuika)
 
 
 
 
Mana aku tahu!!! 🀣




Mungkin




Hotpot kimchi lol 





Ini lucu!
Terima kasihπŸ€£πŸ‘
 
 
 


 • Beri aku keberanian untuk menyatakan cinta pada orang yang aku sukai yang bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun!
(Shii)
 
 
 
 
Yak \(‾o‾)/♪



Semangat!
Kalaupun hasilnya tidak bagus. Kau tetap harus mengungkapkannya, kan?




Pergilah kencan bersamanya!!




Kau boleh bilang ke dia kalau Massu mendukungmu✊


 
 
 
 
 • Apa kata pertama yang kau ucapkan?
(Sayaka)

 
 
 
Hi mom 😊




"I'm MasSuperman" sepertinya begitu?




 
  • Apa belakangan kau pernah merasa pien (sedih)? (Apa kau tahu Pien itu apa ...? lol)
(Haruna)

 
 
 
Untuk Pien, aku sepertinya tahu artinya
Tapi aku tidak pernah merasa Pien lol





πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘






©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar