Minggu, 06 Februari 2022

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 02 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 



2022/02/02  18:00


"Iro (warna)" → "Ro"

 
 
Keiichiro disini.
 
 
 
 
Ro → Roosu Katsu (Serloin Katsu)




Aku berpikir untuk menulis satu ini saja untuk hari ini. Untuk Serloin Katsu, Kemarin malam aku memakannya dengan pesan antar. Dengan nasi porsi besar. Aku memakannya dengan kecepatan dimana untuk suapan daging terakhir bertemu dengan jumlah nasi yang pas. Karena porsi besar, aku bisa makan nasinya dengan banyak dan lahap. Setelah aku bangun di pagi harinya pun aku sudah melakukan pesan antar Katsu Sando (Roti lapis isi daging katsu) Ini pun lezat sekali. Dengan saus yang banyak. Aku menunggu pesan antarnya sambil membuat es kopi di rumah. Walaupun terasa aneh makan daging katsu di pagi hari, tapi sama sekali, aku habis memakannya!! Pola yang biasa terjadi. Tapi ngomong-ngomong, setiap aku pergi makan makanan cepat saji, sepertinya aku juga memesan burger serloin katsu. Saat menuliskan ini aku baru sadar, Aku sangat suka dengan daging katsu ya? Aku pun suka Daging katsu miso yang di Nagoya. Walau saat syuting lokasi aku sering memakannya, tapi terkadang ada saat aku ingin memakannya. Di Tokyo juga ada restoran yang menyediakannya, aku jadi ingin cepat bisa memakannya. Bahkan aku juga jadi ingin makan Nasi mangkuk daging katsu. Begini ya, saat ini perutku sedang lapar. Tapi waktuku sangat padat (Katsukatsu). Hehe. (Katsukatsu dakedo Katsu tabete kyou mo katsu) Walaupun waktuku sangat padat aku akan makan daging katsu dan memenangkan hari ini. Tidak bagus. Perut laparku membuat otakku tidak dapat berpikir, malah jadi ngaco. Kalau begitu, untuk sekarang aku makan sesuatu dulu. Sekarang sudah masuk bulan februari ya (Ni Gatsu.) Karena masih terasa dingin, jagalah kesehatan kalian ya. Aku disini sudah mulai merasakan alergi serbuk sari. Tuan serbuk sari, Karena hubungan kita sudah cukup lama, berteman baiklah denganku. Baiklah, Aku akan makan sesuatu. Iya, Eclair ya. Sampai nanti.



 
 

Koyama Keiichiro,  Roosu Katsu (Serloin Katsu) →



©Jweb 
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar