Kamis, 10 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 09 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/09  18:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 18"



 
 
 
 

Akhirnya hari ini keluar ya❤️
STORY


Menggunakan pencahayaan yang disebut "Dot Image" adalah mimpiku, dan aku menggunakannya dari lagu pertama dengan sangat megah!


Jumlah itu adalah hal yang sangat luar biasa loh!!


Banyak titik yang terhubung menjadi sebuah garis



Aku merasa kali ini, kami telah berhasil membuat tata panggung yang sempurna untuk NEWS saat ini!


Sungguh, Hari ini semua sudah terselesaikan ya!



Karena aku yakin ada diantara kalian yang baru melihat dipertengahan tetralogi-nya
Maafkan kami karena kalian harus mengalami sulit untuk masuk dipertengahan ya😢✊


Tapi
Total 5 tahun 


Banyak terima kasih ~~~~~!


dan cinta yang akan aku berikan pada kalian!❤️❤️❤️


Saat NEVERLAND dimulai sampai S selesai kami akan menuju panggung yang selangkah lebih tinggi lagi.
Itulah tujuan yang kami buat disini!


NEWSTAGE telah datang ini 😍







↑ ini NEWS To Age (NEWS dan naik) 🤩🤣 yak, 'kan?! LOL







NEWSTORY 




Mulai dari sini pun


Mohon dukungannya!





Kalau kalian belum melihatnya
Cepat ditonton 🤣❤️










• Tiga jam lalu apa yang Masuda Takahisa lakukan?
(Sae)
 
 
 
Menonton video yang aku rekam (dr layar)😊



Diriku sendiri

 
 
 
 
 
• Sampai mana kau bisa melakukan hal sendiri?
(Ayano)
 
 
 
 
Aku sudah bisa pergi makan Yakiniku ke tempat temanku sendiri lol

 
 
 
 
 
• Saat SD dan SMP apa kau masuk dalam suatu komite (inkai)?
(Yoshie)
 
 
 
 
Kalau tidak masuk komite apa-apa tidak masalah, 'kan? (Nani mo haittenakute iin kai?)
Aku ingin berkata begitu dan sepertinya aku tidak masuk apa-apa ...



Aku tidak ingat sama sekali lol
 
 
 
 
 
 • Kalimat dari serial (jweb) Massu itu sangat mudah dibaca, aku suka.
(Paragraf baru bagus ya)
 
 
 

Kalimat
Isi dari kata-nya pun
Aku Punya
Determinasi
Pada 
paragraf-nya 👍


 
 
 
 
 • Kalau saat ini kau bisa berpindah tempat dengan kilat, kau mau kemana?
(Kinkan)
 
 
 
 
Ketempatmu berada 
 
 
 
 
• Natto favoritmu itu yg halus? Bulir kecil? Bulir besar?
(Masuyan)
 
 
 
 
Semua aku suka dengan sama 👍

 

 
 
 
 • Cara agar tidak menangis pada acara kelulusan!
(Ga'!)
 
 
 
Tidak apa, menangis saja 😭✨👍
 
 
 
 
 
 
• Apa kau melakukan suatu takhayul 験担ぎ (untuk keberuntungan)?
(Tomopi)
 
 
 
 Cara menulis kanji Takhayul itu seperti itu? lol


Untuk sebelum pertunjukan dimulai, 'kan?
Karena aku tidak suka pikiranku teralihkan akan hal itu, aku tidak melakukan apa-apa!


Ah, tapi kalau saat konser, aku tidak akan memakai kostum konser sampai benar-benar batas akhirnya!


Karena kalau di balik layar kita tidak perlu dalam kondisi sempurna ya!

 
 
 



 • Berapa besar kekuatan cengkramanmu?
(Selalu terimakasih telah memperbaharui OO)
 
 
 
 
Apel
Sekedar bisa menggenggam apel dengan lembut 🤣👍
 




 • Untuk dipandangi, berbaring sambil melihat langit? atau duduk di pantai sambil melihat lautan?
(Kazu-chan)
 




Laut!
 
 
 
Sebenarnya aku suka duduk di tanggul, tapi karena suka ada serangga aneh 
jadi aku tidak akan duduk lol
 



 • Hal paling menakutkan di dunia ini?
(A ko ma su)
 
 
 

Serangga, ya! lol






 • Apa kau mengganti warna masker untuk menyesuaikan dengan pakaianmu?
(Micchan)
 
 
 
 Tidak 🤣
Dari dulu aku suka masker warna hitam
Saat ini aku punya banyak yang berwarna hitam
Hitam dan putih yang banyak ☺️

 
 
 


 • Aku ingin mengatakan sesuatu tentang Masuda Takahisa
(Ruru)
 
 
 
 
Ingin
Mengatakan
Sesuatuuu
 
 
 
Lelucon Masuda Takahisa sulit untuk disadari~


 
 
 
 
 • Beritahu cara agar tidak terbawa saat melakukan Harmonisasi!
(Naoko)

 
 
 Aku pun suka terbawa kok! lol


 
 
 
 
 • Apa kau tipe yang suka telur dadar manis? atau asin?
(Aku ingin bisa membuat telur dadar yang lezat)

 
 
 
Aku lebih suka yang ada kuahnya



 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar