Minggu, 06 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 03 Februari 2022 [Indonesia Translate]

2022/02/03  15:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 12"






• Rekomendasi lauk untuk Bekal hitungan mundur putraku yang kelas 3 SMA
(Mi)
 
 
 

Telur Rebus
Asparagus dibungkus daging bacon
Ayam goreng
Oseng sayuran
Nasi yang ditaburi Soboro (daging cincang atau ikan yang dibumbui dan digoreng)
Sosis
 
 
Hampir setiap hari kau membuatkannya?
Sungguh aku mengagumimu πŸ˜­✊✨
Keren.


 Terima kasih kerja kerasnya 😭✊✊❤️
 
 
 
 
 
• Hal apa yang orang tua ajarkan yang selalu kau ingat?
(A~ya)
 
 
 
Jangan potong kuku di malam hari
Jangan bersiul di malam hari
Jangan menggunakan sepatu baru pada malam hari 



Begitu?




Walaupun terkadang aku tetap melakukannya lol





Kalau hal yang diajari
Apa ya~?




Aku tidak ingat pernah dimarahin sih 🀣



Sepertinya aku hidup dengan terus berkembang dengan baik.



 
 
 
 
 
• Apa yang harus aku lakukan agar Massu bisa hadir dalam mimpi?
(Mikiko)
 
 
 
 
Banyak-banyaklah memikirkan aku!
 
 
 
Atau,




Transfer cookie lol
 
 
 
 
 
 • Apa kamu tipe yang memasukkan sesuatu di bak mandi?
(Kojikoji)
 
 
 

Bebek karet
 
 
 
 
 
 • Benda apakah yang paling lama/tua yang ada dirumah?
(Aku suka berjemur dibawah sinar matahari)
 
 
 
 
Mungkin pakaian?


Apa ya?!!


Aku mulai jadi penasaran! LOL



huwaa, Penasaran~~~~~~ lol



Pakaian ... sepertinya?!?!
 
 
 
 
• Kau memutuskan pakaian yang akan dipakai pada pagi hari? atau hari sebelumnya?
(Roti tawar)
 
 
 
 
Kalau hari untuk (pemotretan) majalah mina, terkadang dari beberapa hari sebelumnya sudah aku persiapkan
 
 
Kalau hari biasanya
dua menit sebelum pergi pun aku sudah siap semuanya lol
 

 
 
 
 • Kau di panggil apa oleh Kakek dan Nenekmu?
(Rinju)
 
 
 
 Taka
 
 
 
 
 
• Aku tidak punya keberuntungan. Hal ini pun pasti tidak pernah dirasakan Massu
(Megu)
 
 
 
Tapi aku tidak pernah menggunakan keberuntungan di tempat yang aneh ☺️πŸ‘
 
 
 
Saat ini, apa aku menggunakannya?
 
 
 
Tenang saja. Aku tipe yang menggunakannya di waktu yang bagus ☺️πŸ‘
 
 



 • Apa lauk menu paket favoritmu?
(Aku sangat suka Tomat)
 
 
 
Paket Shougayaki (daging babi goreng dengan jahe) 😍❤️
 




 • Putraku bilang ingin punya gaya rambut Massu
(Rieccho)
 
 
 
 
 
Mau aku tatakan?
Tapi akan selesai dengan menggunakan penjepit rambut dimana-mana lol





 • Frekuensi kau mencuci
(Moa)
 
 
 

Sepertinya dua hari sekali?
Terkadang sehari sekali juga ada
☺️


Karena sudah menumpuk!





 • Aku buta arah ekstrim. Apa massu pandai membaca peta?
(Tamamina)
 
 
 
 
Kalau itu jalan tol yang selaaaalu berbelok dengan sedikit, aku tidak akan tahu sebenarnya itu menuju kemana lol
 
 
 
Aku pun hampir tidak pernah melihat peta selain dari Navigasi lol



Apa aku beli peta dan menjadikan membaca peta sebagai hobi, ya?
 
 
 


 • Kau tipe yang monja yaki atau okonomi yaki?
(Ayaka)
 
 
 
 
 Aa!
Aku suka dua-duanya 😍❤️



Aku tidak bisa memilih!



Tipe Ayaka
  
 
 
 
 
 • "Cerita tidak penting" dari Masuda Takahisa
(Mitsu)

 
 
 
Orang yang tidak garing!!!
Nilai pengharapan!!!



LOL



Belakangan aku sangat terkejut kalau dindingku sering berdebu! πŸ‘

 
 
 
 
 
 • Benda yang kalau ada pasti bagus, apakah itu? 
(Mihoron)

 

 
 
Aku sedang bingung mau beli mesin jahit atau tidak!



Yang bisa untuk bordir juga!




Aku, kalau bisa mendaur ulang pakaian, itu pasti bisa aku jadikan hobi, 'ya?



Aku selalu meminta bantuan pada penata gaya-ku 
"tolong ini dibuat begini - begini - beginikan"
Aku tinggal berkata begitu, mereka akan melakukannya
 


Kalau saja aku bisa melakukannya sendiri



Tapi 



Sepertinya aku tidak akan melakukannya lol




Ah, bukan pembahasan yang seperti itu?? lol




Hal yang aku pikir pasti bagus kalau ada ...





Untuk di bak mandi
Sesuatu yang seperti wiper mobil,
Alat yang berfungsi untuk mengalirkan seluruh air dari badan setelah selesai mandi.

 
 


 
 
 
 
❤️πŸ‘☺️😍😭 🀣
©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar