Minggu, 06 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/02  22:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 11"






• Hal yang kau hentikan belakangan ini
(Naa)
 
 
 

Walau aku sudah punya barang yang sama untuk cadangan tapi aku masih menginginkan satu lagi lol
 
 
 
Yaah, sepertinya aku tidak dapat menghentikannya 😍❤️ lol
 
 
 
 
• Apa yang harus aku lakukan agar Massuperman datang?
(Emi)
 
 
 
Sudah ada, bukan? 🤣👍 
 
 
 
 
 
• Hal apa yang kau jaga dengan baik saat sedang sibuk?
(Pekon)
 
 
 Memberi salam dan rasa terima kasih
 
 
 
 
 
 • Saat ini, kau menuliskan OO dengan posisi seperti apa? Aku selalu menantikan update-nya!
(Mai)
 
 
 

Dalam perjalanan! Duduk ☺️
 
 
 
 
 
 • "Cara menghibur perempuan yang dicampakkan kekasihnya" dari Masuda Takahisa
(Torajo-san)
 
 
 
 
Kalau dengan kata-kata akan sulit ya.
Ayo kita minum bersama!
 
 
 
 
• Saat tidur, kau meletakkan ponsel dimana?
(Akemi)
 
 
 
 
Sedikit jauh di atas samping kepala
 

 
 
 
 • Sekitar umur berapa kau mulai memanggil dirimu dengan sebutan "Ore (aku)"?
(Yuka)
 
 
 
 Sepertinya sejak aku kelas 4 SD?
 
 
 
 
 
•Saat aku membawa clearfile NEWS, ada teman kelas yang mengajakku bicara!
(Mayu)
 
 
 
Oh, aku senang ada yang menggunakannya di sekolah 😭❤️
 
 
 
Titip salam juga buat dia ya 🤣
 
 
 
Terima kasih!!



 • Kalau terjadi hal yang tidak menyenangkan, apa kau tipe yang terbawa suasana? Sepertinya bukan, 'ya? LOL
(Mentari yang terluka)
 
 
 
Woi!
Ngajak ribut? lol
 
 

🤣👍
 




 • Saat setsubun, iblis seperti apa yang ingin kau singkirkan? Massu adalah dewa keberuntunganku
(Meguri)
 
 
 
 
 
Terima kasih!




Karena terlalu sering menonton Kimetsu no Yaiba aku sangat ketagihan!



Kalau mau bahas tentang iblis, ini bisa panjang loh? lol




 • Profesi yang ingin kau perankan
(Rion)
 
 
 
Penyanyi





 • Bumbu masakan yang terhebat menurut Massu? kalau aku bawang putih
(Naachaaaan)
 
 
 
 
Lada 😍
dan Mayones!
 
 
 


 • Roti (pan) apa yang paling kau suka?
(Boulange)
 
 
 
 
 Chinopan (Celana Chino) sepertinya ☺️
  
 
 
 
 
 • Berapa menit kau tidak keberatan untuk berpindah tempat dengan berjalan?
(Aku suka caramu berjalan, keren)

 

Kalau waktunya ada
 
 
aku suka berjalan, aku bisa berjalan beberapa stasiun!



Aku bisa berjalan sampai sekitar 2 jam!




Kalau pindah tempat biasanya ... satu stasiun saja sudah batasnya ya lol
Dan juga, tergantung waktunya lol
 
 
 
 
 
 • Aku akan melakukan terbaik dalam mencari kerja dengan senyuman Massu sebagai contohku!
(Lesung sebelah)

 

 
Benarkah ☺️
 
 
Aku pun akan menjalani hidup dengan mental yang bagus agar dapat selalu tersenyum dengan baik!




Terima kasih!
 
 


 
 
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar