Minggu, 06 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 04 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/04  15:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 13"





NEWS LIVE TOUR 2020 STORY
Blu-ray dan DVD di rilis 😍❤️  
 
 
 
Sebentar lagi akan sampai pada kalian, bukan?
Silakan dinantikan ya  😍❤️
 
 
 
Apa kalian sudah melihat kaos dan gantungan kunci yang kami buat untuk memperingatinya??
Seharusnya sih kami bekerja keras agar dapat sampai pada kalian sebelum hari perilisan videonya!
 
 
Aku akan senang jika kalian menyukainya ☺️❤️
 
 
 
 
 
Baiklah, Kita mulai!





• Reaksi "He~" mu belakangan ini
(M.)
 
 
 

Jam dirumahku ada banyak lol
 
 
 
 
 
• Ke arah mana kakimu menghadap saat tidur?
(Chiita)
 
 
 
 
Aku tidak pernah memikirkannya lol

 
 
 
 
 
• "Sudah aku tidak akan melakukannya lagi!" Apakah itu?
(Nami)
 
 
 
 
Krim tangan
tadinya aku tidak suka tapi belakangan aku sering pakai lol
 
 
 
Aku sudah berhenti untuk tidak memakainya!
 
 
 
 
 
 • Apa kau masak sendiri?
(Goripyon)
 
 
 

Tidak!
Lakukan untukku! ❤️
 
 
 
 
 
 • Malam, waktu kau naik tempat tidur berapa menit yang dibutuhkan sampai tertidur?
(Shake)
 
 
 
 
Aku rasa 10 menit pun aku sudah tertidur  🤣✊

 
 
 
 
• Tipe yang telepon? surel? atau surat?
(Azu)
 
 
 
 
Sebagian besar sih surel sepertinya!
Terkadang telepon!
 
 
 
Kalau surat, sepertinya hampir tidak pernah menulisnya 😭
 

 
 
 
 • Saat duduk kau tipe yang duduk di lantai atau kursi?
(Erika)
 
 
 
 Pastinya kursi!


Kalau aku duduk dilantai, dalam lima menit pinggangku bisa gawat lol
 
 
 
 
 
• Apa kau tipe orang yang menyimpan kotak sepatu kets-mu?
(Tersampailah pada massu! Aku mencintaimu!)
 
 
 
 
Sepertinya aku akan membuangnya dengan sedih!
 
 
 
Aku sudah membawa pulang isinya saja saat membelinya lol
 
 



 • Menurutmu di kehidupan sebelumnya Massu orang yang melakukan apa?
(Kayochi)
 
 
 
Aku pernah sekali ditanya seperti itu!
 
 
 
Aku tidak pernah memikirkannya 🤣
 




 • Waktu kecil gaya renang apa yang paling kau kuasai?
(Kinako)
 
 
 
 
 
Gaya bebas ☺️




 • Sejak kapan kau di panggil dengan sebutan "Massu"?
(Miho)
 
 
 

Kehidupan sebelumnya




 • Untuk jus buah 100%, kau tipe yang mana?
(Ayataro)
 
 
 
 
Apel
 
 
 


 • Apa kebiasaan Masuda Takahisa yang tidak dapat dihentikan?
(Pon)
 
 
 
 
"Masuda dengan Kanji Fueru Tanbo!"
 
 
Berkata seperti itu

 
 
 
 
 • Apa yang harus dilakukan saat sudah merasa menyakitkan karena bertengkar dengan orang tua?
(Rikopi)

 
 
 
Kalau memang kau yang salah
Minta maaflah 🤣👍

 
 


 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar