Rabu, 09 Februari 2022

NEWS RING - Kato Shigeaki - 09 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 



2021/02/09  18:00

 "Roosu Katsu (Serloin Katsu)" → "Tsu"

 
"Tsui ni (Akhirnya)"
 
 
Akhirnya datang juga ya!
"NEWS LIVE TOUR 2020 STORY" BD / DVD!!
 
 
Ini menjadi karya terbaik yang penuh akan masa lalu, saat ini dan masa depan dari NEWS.
 
 
Karena sedang masanya juga ya, Ada orang yang memilih untuk tidak datang. Demi orang-orang yang mengambil keputusan itu walaupun dengan sedih, video kali ini dibuat lebih bersemangat dari biasanya.
Tidak hanya konsernya, ini pun penuh akan dokumentari dan kumpulan MC. 
Aku harap kalian menikmatinya.

Baiklah, belakangan aku menjalani latihan teater untuk "Shukushukuto Unshin" setiap harinya.
Ini karya yang sangat kontras dengan "Modern Boys" tahun lalu. 
Yang aku perankan pun pegawai lepas 40 tahunan, pemainnya pun lebih sedikit, dan ini pun pertunjukan teater percakapan! 
Itu pun yang membuatku semangat menikmatinya. 
 
 
Walau baru beberapa hari pembacaan naskah, tapi ini menjadi tempat yang membuatku tidak bisa menahan tawa. 
Akan tetapi ini, aku sungguh tidak tahu akan jadi seperti apa?!   
 
 
Karena sepertinya ini akan menjadi pertunjukan teater yang belum pernah aku lihat sebelumnya, aku sudah mulai merasa tidak sabar. 


Entah mengapa, pola setiap tahunnya aku merasa bulan januari tidak pernah berpacu, tapi setelah masuk bulan februari energi langsung meningkat, dan tahun ini pun sama seperti itu. Entah mengapa tahun baru imlek jadi titik pembatasnya. lol
 
 
Walaupun manuskripku menumpuk, tapi aku sudah merapihkan ruang kerjaku, mulai dari sini kegiatan NEWS, panggung teater dan menulis akan aku lalui dengan baik! 
... dan walaupun aku bicara begitu, aku mulai mau bermain Zelda (gim) LOL
 
 
Yaa, Walau banyak alasan. Ayo kita nikmati saja hidup. 
 
 
Untuk sekarang naskah, aku akan menghafalnya dengan serius!!

 


Kato Shigeaki, "Tsui ni (Akhirnya)"  →
 



©Jweb 
by.丸

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar