Senin, 07 Februari 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 06 Februari 2022 [Indonesia Translate]

 

2022/02/06  17:00

 
"Masuda Takahisa akan banyak menjawab! 15"








• Kalau pergi ke pulau tak berpenghuni apa yang akan kau bawa? Beri tahu 3 benda.
(Ichi)
 
 
 
Pisau
Korek api
Ponsel
Tenda
Air
Perahu
Baju renang


 
 
 
 
 
• Aku suka lirik yang ditulis Massu jadi aku ingin kau menulis lirik lagi
(Shuku)
 
 
 
 
Sungguh 😍?
Senangnya!


Boleh kooook πŸ˜πŸ‘

 
 
 
 
 
• Untuk Kari kau pilih sapi? Babi? Ayam? Seafood?
(Nachiibo)
 
 
 
 
Sapi atau ayam 😍
 
 
 
 
 
 • Saat ini MasSuperman sedang melakukan apa? 
(Ingin merasakan cinta yang membara)
 
 
 

Sedang bergerak dengan kecepatan tinggi πŸ˜Š

 
 
 
 
 • Apa kesalahan perhitungan yang sangat sangat besar belakangan ini
(Tsun)
 
 
 
 
Karena kakiku mengecil, aku beli sepatu dengan turun satu ukuran
Dan itu lumayan rapat 🀣

 
 
 
 
• Apa tanganmu yang dibuat mengepal bisa masuk dalam mulutmu?
(Mai)
 
 
 
 
Gak mungkin masuk, 'kan? lol
 

 
 
 
 • Kau menekan tombol lift dengan jari apa?
(Ma)
 
 
 
 Tulang sendi jari telunjuk
 
 
 
 
 
• Aku ingin mendengar cerita dari mimpi yang kau lihat hari ini!
(Kanako)
 
 
 
 
E~~~~!
Aku tidak bermimpi 🀣



Sepertinya~

 
 
 



 • Mana yang paling parah, wajah saat tertidur, postur saat tidur, mengigau, wajah saat bangun tidur, rambut saat bangun tidur?
(Ike)
 
 
 
Semuanya bagus kok 🀣
Karena salah tidur leherku suka sakit sepertinya yang paling buruk adalah kecocokan dengan bantalnya ya!
 




 • Apa Massu juga menjalani kehidupan sebagai Seorang otaku akan sesuatu?
(MasuTaka stan)
 




Aku rasa sih bukan otaku ya
Tapi sepertinya pakaian?




Aku hidup dengan dikelilingi banyak pakaian 🀣✨πŸ‘




 • Untuk aksesoris kau tipe yang silver atau emas?
(Tart stroberi)
 
 
 

Silver!


Walau aku juga punya sedikit yang emas!






 • Apa kau tidak keberatan dengan Penampilan yang sama atau tidak?
(Keroko-chan)
 
 
 
 
Tergantung pasangannya ya



Kalau bertemu dengan orang tidak dikenal dijalan dengan pakaian yang sama pasti malu, tapi kalau dengan sengaja dibuat sama mungkin bisa saja~?!

 
 
 


 • Saat tidur, kau tipe yang mengarah ke samping atau telentang?
(Guriko)
 
 
 
 
Membentangkan kaki dan tangan


 
 
 
 
 • Kalau massu seorang perempuan, kau ingin berkencan seperti apa dengan member?
(Marugao)

 
 
 
Aku tidak akan pergi kencan selain dengan Massu! LOL




 
  • Sebentar lagi STORY dirilis ya?!
(Kotoha)

 
 
 
Iya! 😍✨
Seneng ya ~~!



Banyak promoin ke teman dan lainnya ya 😍✨





Ah,





Aku ya,





Sudah punya loh 🀣🀣🀣❤️❤️❤️❤️πŸ‘πŸ‘




 
 
 
©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar